Kehamilan & Kelahiran, Kesehatan Wanita

Cara Cepat Hamil Secara Alami

Share Yuk!

cara cepat hamilCara cepat hamil merupakan salah satu cara yang paling banyak dicari orang terutama bagi basangan yang belum memiliki momongan. Setiap pasangan suami istri yang sudah lama menikah atau baru saja menikah pastinya ingin segera memiliki momongan untuk melengkapi kegembiraan dan keharmonisan dalam keluarganya. Namun, tidak semua pasangan bisa dengan mudah memiliki momongan. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor.

Beberapa Cara Cepat Hamil

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi seorang istri menjadi sulit hamil, salah satunya adalah faktor kesuburan. Masalah kesuburan perlu mendapatkan perhatian khusus bagi seorang wanita agar masa kehamilan bisa cepat datang. Oleh sebab itu sebagai upaya untuk membantu Anda agar cepat hamil, berikut ini adalah beberapa cara cepat hamil secara alami yang dapat Anda coba.

1. Jangan Pernah Menunda Kehamilan

Banyak kaum wanita yang sengaja menunda masa kehamilan, misalnya dengan menggunakan obat KB. Alasan pasangan suami istri menunda kehamilan juga beraneka ragam, salah satunya karena faktor pekerjaan. Menunda kehamilan sebelum Anda memiliki momongan akan mempunyai dampak yang buruk bagi rahim Anda sehingga kaum wanita akan sulit untuk hamil.

2. Mengetahui Masa Subur

Mengetahui masa subur adalah cara cepat hamil yang kedua dimana Anda bisa melakukan hubungan intim diwaktu yang tepat. 14 hari setelah masa mentruasi yang akan datang merupakan masa subur, pada masa itu pasangan dapat melakukan hubungan intim dua hari sekali. Melakukan hubungan intim dua hari sekali akan menjadikan sperma lebih kut jika dibandingkan dengan sperma yang dikeluarkan setiap hari. Sperma yang kuat dapat menghasilkan proses pembuahan dengan baik dan menjadi cara cepat hamil yang alami.

BACA JUGA:  Bersin-Bersin Pada Ibu Hamil Di Masa Kehamilan

3. Menjaga Pola Makan Yang Sehat

Pola makan sehat dan banyak mengandung asam folat bisa menjadi salah satu cara cepat hamil yang ampuh dan membantu menyuburkan kandungan Anda. Dengan mengkonsumsi asam folat secara cukup selain bisa meningkatkan proses kehamilan juga sapat mengurangi terjadinya keguguran atau bayi lahir cacat. Beberapa makanan kaya akan asam folat diantaranya adalah kacang-kacangan, alpukat, jeruk, asparagus, brokoli, telur, buah pisang dan lain sebagainya.

4. Melakukan Olahraga Secara Teratur

Selain mengatur pola makan sehat, pasangan suami istri juga diharapkan untuk rajin melakukan olahraga. Tubuh yang sehat akan membantu mempermudah pasangan suami istri untuk segera mendapatkan momongan. Tidak perlu olahraga secara ekstrim, namun cukup jalan santai pada pagi hari selama 15-20 menit saja.

5. Memperhatikan Posisi Saat Berhubungan Intim

Agar cara cepat hamil bisa berhasil dengan sempurna, memperhatikan posisi saat berhubungan intim juga cukup penting. Jika ingin cepat hamil sebaiknya posisi wanita berada di bawah dan pada saat sperma masuk ke rahim sebaiknya jangan terburu-buru untuk membersihkannya, tunggu sampai beberapa menit agar sperma bisa masuk dengan sempurna.

Masa kehamilan merupakan sebuah moment yang sangat membahagiakan bagi setiap pasangan suami istri. Semoga dengan informasi cara cepat hamil secara alami ini dapat membantu Anda yang ingin cepat hamil dan mengalami kesulitan hamil.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://www.motherababy.com/Well%20Women's%20Clinic/Preconception%20Counselling.jpg
Share Yuk!

Produk Menarik untuk Anda:

Nutrimax Hers Menjaga Kesehatan Reproduksi dan Kesuburan Wanita

Nutrimax Hers Menjaga Kesehatan Reproduksi dan Kesuburan Wanita

Nutrimax hers merupakan kapsul herbal hasil kombinasi sinergis dari berbagai jenis herbal sumber vitamin, fitoestrogen ....
Madu Ibu Hamil, Nutrisi Kesehatan Ibu Hamil

Madu Ibu Hamil, Nutrisi Kesehatan Ibu Hamil

Madu Ibu Hamil adalah Madu alami yang di campur dengan bahan-bahan herbal yang bermanfaat untuk ....