Kecantikan, Kesehatan, Kesehatan Wanita

Herba Daun Sirih untuk Menjaga Kesehatan Miss V

herba daun sirih untuk kesehatan wanitaDaun sirih mempunyai nama latin piper betle lynn  merupakan tanaman obat yang sudah familiar di kehidupan sehari-hari. Sirih, khsusnya daun sirih, dapat dijadikan sebagai tanaman obat tradisional yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan. Karena minyak atsiri yang dihasilkan dari daun sirih mengandung minyak terbang atau betiephenol, tanin, fenol, eugenol, seskuiterpen, pati, diastase, gula, zat samak dan kavikol.

Menjaga Kesehatan Miss V Dengan Daun Sirih

Dari berbagai kandungan tersebut, maka sirih dikenal sebagai antiseptik, anti jamur, dan antioksidan yang sangat baik. Oleh karenanya, daun sirih banyak dimanfaatkan untuk mengatasi dan menjaga kesehatan kewanitaan, khususnya vagina. Karena seringkali vagina mengalami keputihan abnormal, yang menimbulkan bau tidak sedap dan rasa gatal. Dan jika dibiarkan, dapat menjadikan indikasi adanya gangguan pada organ reproduksi.

Nah, jika ingin memperoleh manfaat daun sirih, Anda tidak perlu repot merebusnya, cukup dengan mengkonsumsi herba alami Herbanisa. Herbanisa terbuat dari ekstrak daun sirih, temu putih rumput teki dan nigella sativa. Dengan perpaduan bahan alami tersebut, semakin banyak kandungan senyawa baik yang dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah kewanitaan, seperti keputihan, haid tidak teratur, nyeri haid, vagina gatal dan lainnya. Secara alami akan membantu Anda dalam menjaga kebersihan dan kesehatan Vagina.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://us.123rf.com/400wm/400/400/konstantynov/konstantynov0903/konstantynov090300002/4449972-beautiful-purple-orchid-in-palms-against-white-background.jpg