Suplemen Herbal untuk Mengobati Keputihan

Fluor albus atau lebih dikenal dengan istilah keputihan, merupakan salah satu masalah yang banyak di alami wanita. Keputihan ini ditandai dengan adanya sekresi cairan atau lendir dari vagina. Keluarnya lendir pada vagina atau keputihan dapat disebabkan adanya rangsangan seksual, menjelang siklus menstruasi, perubahan hormonal, atau juga akibat adanya infeksi jamur atau bakteri pada vagina. Pada keputihan yang normal, lendir yang keluar berwarna bening, sedangkan pada keputihan yang abnormal lendir akan berwarna kuning kehijauan.

Mengobati Keputihan Dengan Herbal

Keputihan memang bukanlah satu penyakit, namun keputihan yang abnormal dapat menjadi tanda adanya infeksi yang dapat menyebabkan penyakit pada organ reproduksi. Selain itu keputihan yang abnormal juga akan membuat vagina terasa panas, gatal, serta menimbulkan bau yang tidak sedap. Untuk mengobati keputihan abnormal ini, selain membiasakan pola hidup sehat, Anda juga dapat mengkonsumsi suplemen herbal alami Kapsul Herbanisa.

Herbal ini terbuat dari ekstrak daun sirih, nigella sativa, temu putih dan rumput teki, yang aman dan banyak mengandung zat aktif dan berguna untuk kesehatan tubuh. Perpaduan bahan alami ini dapat bermanfaat sebagai penambah daya tahan tubuh, mengatasi nyeri haid, membuat haid lebih teratur, serta dapat membantu mengobati keputihan yang Anda alami. Sehingga dengan mengkonsumsi kapsul Herbanisa ini, dapat mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan kesehatan kewanitaan Anda.

sumber gambar: http://img11.nnm.me/9/2/a/3/a/5234862f3f276b79ad13afbe415.jpg

Leave a Comment