Kesehatan

Testimoni Ekstrak Sirih Merah

Share Yuk!

testimoni sirih merahSebagai tanaman obat, manfaat sirih tak diragukan lagi. Jika selama ini orang lebih mengenal sirih berdaun hijau dengan kandungan antiseptiknya, kini ada jenis sirih merah yang dipercaya memiliki manfaat kesehatan yang lebih beragam. Berikut beberapa t :

Ibu Ester Young, Bandung

Obat Dokter dan berbagai obat herbal lainnya kurang optimal menyembuhkn keputihan saya, setelah saya minum Ekstrak sirih merahdan Tehnya, sekarang saya sudah terbebas dari keputihan. Sedangkan Mama saya memiliki kolesterol yang cukup tinggi yaitu 270 setelah minum Ekstrak dan Teh sirih merah kadar kolesterol mama menjadi 180, biasanya jika minum obat kimia tidak pernah dibawah 200.

Ibu Naomi, Medan

Dokter menyarankan untuk operasi kanker payudara stadium 3, yang baru diketahui sekitar 4 bulan yang lalu (juni 2010). Awalnya badan terasa kaku namun setelah minum Ekstrak sirih merah saya merasa lebih fit dan dapat melakukan aktifitas kembali.

Ibu Cici Relawati, Lahat

Alhamdulilllah setelah minum teh celup sirih merah saya merasa lebih segar dan bersemangat. Bahkan anak-anak saya pun menyukainya. Setelah melihat perubahan drastis dari keluarga saya, tetangga-tetangga pun ingin tahu rahasianya.

Ibu Desi, Meruya Jakarta Barat

Penyakit maag Ibu Desi sering kambuh terutama saat terlambat makan. Pertama kali mengenal Teh sirih merah dan Ekstraknya Ibu Desi langsung tertarik mencoba. Awalnya hanya minum Teh sirih merah setiap pagi, merasa ada perkembangan yang membaik lalu Ibu Desi mencoba mengkonsumsi Ekstrak sirih merahyang sudah dimasukkan ke dalam kapsul. selama 2 minggu sakit maag yang sering dialami Ibu Desi berangsur-angsur jarang kambuh, saat ini Ibu Desi selalu sedia Teh sirih merah, saat-saat diperlukan Ibu Desi minum teh sirih merah, terkadang Teh sirih merah ini dikonsumsi harian layaknya minum teh biasa, bahkan putri semata wayang Ibu Desi yang baru berusia 6 tahun pun sangat menyukai Teh sirih merah ini.

BACA JUGA:  Manfaat Buah Naga Merah Untuk Kesehatan

Bapak Hans, Duren Sawit Baru Jakarta Timur

Setelah minum Ekstrak sirih merah4 hari pertama kadar gula darah saya turun 78 poin dari sekitar 200 an poin.

Wan Suhaini, Serawak Malaysia

Saya mengenal Teh sirih merah dari seorang teman dan saya akui khasiatnya, hanya saja sangat sulit mendapatkannya di Malaysia.

Bapak Nanang Pujatmiko

Saya mempunyai riwayat diabetes, saya mengkonsumsi daun sirih merah setiap pagi dan sore sebanyak 2 lembar. Hasil rebusan disaring setelah dingin diminum, manfaatnya sangat terasa untuk tubuh saya. Disamping itu saya berolah raga jalan kaki selama 30 menit setiap hari badan saya jadi segar.

Share Yuk!