Suplemen Herba untuk Ibu Menyusui

suplemen herbal untuk ibu menyusuiIbu yang tengah menyusi buah hatinya, tentu memerlukan lebih banyak asupan gizi dan nutrisi. Kebutuhan gizi tersebut tidak hanya untuk si Ibu, namun juga untuk buah hatinya. Pemenuhan gizi dan nutrisi Ibu menyusui juga sangat berpengaruh pada kelancaran produksi ASI. Apalagi ASI merupakan sumber makanan utama bagi bayi hingga berusia kurang dari 3 tahun.

Selain konsumsi makanan dan minuman yang banyak mengandung vitamin, mineral, protein, zat besi dan nutrisi lainnya, sebagai Ibu menyusui Anda juga dapat mengkonsumsi suplemen tambahan. Suplemen tambahan ini akan menambah nutrisi bagi Anda. Apabila Anda khawatir dengan suplemen modern yang banyak mengandung bahan kimia, maka memilih suplemen herbal akan menjadi solusi yang bijaksana.

Salah satu suplemen herbal alami yang aman untuk Anda para Ibu menyusui adalah Herba ASI. Herba ini terbuat dari ekstrak daun katuk, esktrak nigella sativa dan carica papaya. Kandungan bebagai nutrisi dan senyawa aktif baik dari bahan-bahan alami ini, sangat bermanfaat untuk memperlancar produksi ASI, serta memenuhi kebutuhan nutrisi Anda. Kebutuhan nutrisi terpenuhi, ASI lancar, Anda dan buah hati menjadi sehat.

PENTING UNTUK ANDA

[wpsc_products product_id=’8278′]

[wpsc_products product_id=’10008′]

sumber gambar: http://1.bp.blogspot.com/_P5xcoNkNv-k/TN1eRqB7cFI/AAAAAAAADW4/UrKuGOjBka0/s400/momnbaby_theexcitedmom.png

Leave a Comment