Permainan Anak

Pencil Grip, Untuk Membuat Menulis Menjadi Nyaman

Pencil Grip

Anak-anak saya biasanya sering mengeluh jika saya memberikan tugas menulis. Capek-lah, malas-lah, pensil patahlah, atau bahkan pensil hilang…Saya frustrasi juga jika setiap hari mendengar keluhan-keluhan yang sama.

Saya mencoba mencari apa saja penyebab anak merasa tidak enjoy dalam menulis. Ternyata, rata-rata pensil yang digunakan anak mudah patah, sehingga mereka menjadi malas menulis. Beberapa anak juga merasa tidak nyaman saat memegang batang pensil.

Ketika saya mengikuti workshop guru TK beberapa bulan yang lalu, yang diadakan oleh Faber Castell Indonesia, mereka menawarkan produk pensil untuk anak yang menurut saya sangat bagus untuk permulaan menulis.

Namanya JUNIOR BLACK LEAD PENCILS. Saat workshop peserta diberikan sampel pensil tersebut. Dan ternyata memang betul. Saya merasa lebih nyaman saat menggenggam pensil dengan bentuk ergonomisnya. Jika Anda juga tertarik untuk memberikannya pada si kecil, Anda bisa klik link-nya di sini.

Bagi Anda yang lebih senang dengan pensil mekanik, Faber Castell juga menyediakan versi mekaniknya yaitu GRIP MECHANICAL PENCIL dengan isi pensil yang tidak mudah patah. Silakan lihat lengkapnya di link ini.

Sumber Gambar : http://ecx.images-amazon.com/images/I/61TBLUWLCaL._SL1060_.jpg
BACA JUGA:  Melukis Dengan Stempel