Kesehatan

Nigella Sativa, Herbal Alami untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Nigella Sativa, Meningkatkan Kekebalan TubuhNigella sativa atau jintan hitam merupakan tanaman rempah-rempah yang juga dapat digunakan sebagai obat. Di negara Arab, jintan hitam ini dikenal dengan nama habbatussauda (biji yang menyenangkan). Rempah ini berupa biji berwarna hitam, dan telah dikenal dari jaman awal perkembangan agama Islam untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Nigella sativa memiliki kandungan protein, karbohidrat, 15 macam asam amino, crude fiber, minyak volati, alsium, potasium, magnesium, selenium, besi, vitamin A, B1, B2, B6, C, E, niacin, dan arganin. Arganin ini sangat penting untuk pertumbuhan balita. Di samping zat-zat tersebut, nigella sativa juga memiliki zat interferon yang dapat digunakan untuk penyembuhan kanker dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Untuk itu Anda dapat memberikan suplemen herbal Syifa Kids Nafsu makan dan Cacingan pada anak. Karena Syifa Kids nafsu makan dan cacingan ini terbuat dari nigela sativa, madu murni, minyak zaitun dan bahan alami lainnya. Tentu dengan berpadunya bahan-bahan alami tersebut, dapat meningkatkan sitem imun atau kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Dengan kekebalan tubuh yang baik, maka kesehatan dapat terjaga dan tumbuh kembang anak menjadi lebih optimal.

sumber gambar: https://sphotos-a-ord.xx.fbcdn.net/hphotos-prn1/p480x480/936515_222680231219393_98223445_n.jpg