Meningkatkan Produksi ASI dengan Herbal

Meningkatkan Produksi ASI dengan HerbalASI merupakan makanan utama bayi sejak lahir hingga berusia kurang dari 3 tahun. Pemberian ASI yang ekslusif memiliki banyak manfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan bayi, seperti dalam kecerdasannya dan juga kekebalan tubuhnya. Produksi ASI yang baik dan lancar akan dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi yang diperlukan bayi. Namun apa jadinya jika produksi ASI terganggu sehingga tidak lancar?

Banyak faktor yang mempengaruhi kelancaran dalam produksi ASI pada ibu menyusui. Seperti faktor hormonal, yang dipengaruhi hormon prolaktin dan oksitosin, faktor asupan makanan si Ibu, faktor psikis ibu, faktor frekuensi bayi menyusu, faktor anatomi dan perawatan payudara, serta faktor lainnya. Untuk itu, perlu mengetahui terlebih dahulu penyebab dari tidak lancarnya produksi ASI Anda. Jika ternyata dikarenakan faktor asupan makanan, maka Anda dapat mengkonsumsi suplemen tambahan.

Ada baiknya jika Anda memilih suplemen herba alami Herba ASI, yang terbuat dari bahan herbal alami seperti ekstrak daun katuk, ekstrak nigella sativa dan carica papaya. Suplemen Herba ASI ini aman untuk dikonsumsi, bebas dari zat kimia, dan sangat efektif membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi, sehingga dapat meningkatkan dan memperbaiki produksi ASI Anda.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.indianmomsconnect.com/uploads/2011/12/MotherChildBond.png
Kapsul Jombang Efektif Mengatasi Radang Payudara dan Memperbanyak ASI

Kapsul Jombang Efektif Mengatasi Radang Payudara dan Memperbanyak ASI

Kapsul daun jombang ekstrak merupakan kapsul herbal yang terbuat dari daun jombang yang bermanfaat bagi ....
Rp 45.000 Beli
Herba ASI Cara Mudah Melancarkan ASI

Herba ASI Cara Mudah Melancarkan ASI

Herba ASI adalah cara mudah untuk melancarkan ASI karena terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat memperbanyak ....
Rp 40.000 Beli

Komentar