Mengatasi Bronkitis pada Anak dengan Herbal Alami

Mengatasi Bronkitis Bronkitis merupakan salah satu penyakit yang jarang memperlihatkan gejala, dan pada akhirnya membawa dampak buruk bagi kesehatan. Seperti batuk yang tidak kunjung sembuh, tubuh yang semakin melemah dan nafas yang terasa sesak. Bronkitis sendiri merupakan radang disepanjang saluran nafas bagian bawah dari trakea, bronkus serta bronkioli. Bronchitis ini terjadi akibat adanya bakteri skunder yang juga menyertai infeksi virus saluran nafas bagian atas. Atau juga karena terjadi paparan dengan debu dalam waktu yang cukup lama.

Untuk gelaja bronchitis pada anak biasanya juga disebabkan permen atau kembang gula serta minuman yang terlalu dingin. Dengan gejala awal yang ditandai dengan berlanjutnya batuk kering atau berlendir, demam dan ketahanan tubuh yang menurun sehingga badan anak menjadi lemah. Apabila anak mengalami gejala seperti itu, sebaiknya hindarkan dari makanan pedas, masnis, gorengan dan juga yang banyak mengandung tepung terigu.

Pertolongan anak yang terkena bronkitis dapat dilakukan dengan memberikan pengobatan dari bahan alami seperti Madu Herbal Anak Syifa Kids ISPA dan Flek Paru. Terbuat dari madu, nigella sativa, ekstrak cakar ayam, ekstrak rumput mutiara, dan herba alami lainnya, memiliki kandungan senyawa aktif yang baik bagi kesehatan. Dan tentunya dapat membantu mengatasi Bronkitis anak Anda dengan aman dan tanpa efek samping.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://whyokta.files.wordpress.com/2012/12/bronkitis1.jpg?w=714
Obat Batuk Herbal Sirup Gurah Sangat Cocok Mengobati Influensa, Batuk, Demam

Obat Batuk Herbal Sirup Gurah Sangat Cocok Mengobati Influensa, Batuk, Demam

Sirup Gurah merupakan Obat  Batuk herbal perpaduan herbal alami indonesia dengan Thibbun Nabawi . Sirup ....
Rp 55.000 Beli

Komentar