Bayi & Anak, Kesehatan

Menambah Daya Tahan Tubuh Anak dengan Herbal Alami

Daya tahan tubuh atau dapat juga disebut sistem imunitas atau sistem kekebalan tubuh merupakan aset yang sangat penting bagi semua orang. Tidak hanya untuk orang dewasa, anak-anak pun juga sangat penting memiliki daya tahan tubuh yang baik dan prima. Daya tahan tubuh atau sistem imun dapat diibaratkan perisai yang menjaga tubuh dari serangan virus atau bakteri penyakit. Oleh karenanya, jika daya tubuh menurun maka akan mudah terserang berbagai macam penyakit.

Meningkatkan daya tahan tubuh, khususnya untuk anak, dapat dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya dengan memberikan asupan makanan yang penuh nutrisi atau gizi, membiasakan hidup bersih, membiasakan untuk berolahraga, atau juga dengan memberikan suplemen tambahan. Sebagai orang tua yang bijak, pastinya kita ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita Jika Anda ingin memberikan suplemen tambahan, alangkah baiknya jika memilih suplemen yang terbuat dari bahan-bahan herba alami. Salah satunya suplemen herbal yang aman dan tanpa efek samping adalah Madu Herbal Anak Syifa Kids Ispa dan Flek Paru.

Bahan alaminya seperti madu, nigella sativa, ektrak rumput mutiara, ekstrak cakar ayam dan lainnya, dapat memberikan manfaat bagi kesehatan khususnya. Apalagi bahan dasar dari suplemen ini adalah madu, yang memang sudah terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dengan mengkonsumsi suplemen ini, maka daya tahan anak terjaga dan bebas dari serangan penyakit.

sumber gambar: ww.girandole.net/uploads/2013/07/giocare.jpg
BACA JUGA:  Zaitun Oil, Herbal yang Efektif untuk Mengobati Sakit Perut

Produk Menarik untuk Anda:

Bee Pollen Super Food Untuk Daya Tahan Tubuh Terhadap Penyakit

Bee Pollen Super Food Untuk Daya Tahan Tubuh Terhadap Penyakit

BEE POLLEN adalah tepung sari yang dikumpulkan oleh lebah dari beragam jenis bunga tetumbuhan. Wujudnya ....