Kecantikan, Perawatan Tubuh

Menambah Berat Badan Dengan Buah Berkalori Tinggi

menambah berat badan dengan buahMemiliki tubuh ideal tentu saja menjadi impian banyak orang. Seseorang yang kelebihan berat badan berusaha sekuat tenaga untuk menurunkan berat badan sehingga memiliki tubuh ideal, begitu juga sebaliknya. Orang yang memiliki berat badan kurang atau kurus, pastinya juga akan melakukan berbagai macam cara untuk menambah berat badan sehingga Ia mendapatkan tubuh ideal dan yang jelas tetap sehat.

Ada banyak macam cara menambah berat badan secara alami sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga, salah satunya dengan mengatur pola makan yang benar dan mengkonsumsi makanan sehat yang bernutrisi tinggi. Selain Anda memperoleh berat badan sesuai keinginan, kesehatan tubuh Anda juga tetap terjaga sehingga Anda tidak gampang terserang penyakit akibat daya tahan tubuh yang menurun.

Makanan sehat yang cocok untuk menambah berat badan salah satunya adalah buah-buahan. Walaupun banyak orang yang memiliki anggapan bahwa buah-buahan banyak dikonsumsi oleh orang yang ingin menurunkan berat badan, namun ada beberapa buah-buahan yang bermanfaat untuk menambah berat badan yaitu buah-buahan yang berkalori tinggi. Berikut ini adalah buah-buahan yang berkalori tinggi untuk menambah berat badan.

1. Buah Alpukat

Buah alpukat adalah salah satu jenis buah yang bergizi tinggi dan baik bagi kesehatan tubuh, buah alpukat juga mengandung kalori yang sangat tinggi. Jadi, bagi Anda yang sedang dalam program menambah berat badan, buah alpukat adalah buah yang baik untuk dikonsumsi.

2. Buah Pisang

Buah pisang merupakan buah yang memiliki kalori cukup tinggi dan buah yang menyediakan energi, stamina dan potasium yang baik bagi kesehatan tubuh Anda. Buah pisang membantu meningkatkan asupan kalori bagi tubuh Anda sehingga baik bagi Anda yang ingin menambah berat badan dengan cara yang alami.

3. Buah Kurma

Buah kurma biasanya banyak kita jumpai ketika bulan Ramadhan tiba, namun ada beberapa super market besar yang selalu menyediakan buah kurma sepanjang tahun. Buah kurma merupakan sumber energi, gizi serta berkalori tinggi yang baik bagi kesehatan tubuh. Oleh sebab itulah buah kurma sangat disarankan untuk dikonsumsi saat Anda ingin menambah berat badan.

4. Buah Anggur

Buah anggur adalah buah yang berbentuk bulat kecil, namun siapa sangka buah kecil ini mengandung kalori yang cukup tinggi. Buah anggur mengandung kalori yang tinggi yang berasal dari kandungan gula yang tinggi. Oleh sebab itu buah anggur memiliki rasa yang manis dan sangat baik dikonsumsi bagi Anda yang ingin menambah berat badan.

5. Buah Kelapa

Buah kelapa merupakan buah yang mengandung lemak nabati dan kalori yang cukup tinggi. Kandungan dari buah kelapa itulah yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain dapat menjaga kesehatan tubuh, buah kelapa juga dapat membantu Anda yang ingin menambah berat badan karena buah ini mampu memberikan asupan kalori yang tinggi bagi tubuh.

6. Buah Apel

Buah apel adalah buah yang sangat populer dan hampir semua orang sudah mengenalnya. Buah apel merupakan antioksidan yang alami yang baik bagi tubuh, selain itu buah apel juga baik dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah berat badan dan memiliki tubuh ideal karena buah ini mengandung kalori yang cukup tinggi.

Menambah berat badan dengan buah berkalori tinggi seperti yang telah disebutkan diatas adalah cara alami menambah berat badan tanpa membahayakan kesehatan tubuh Anda. Imbangi juga dengan mengkonsumsi makanan sehat lainnya yang memberikan manfaat untuk menambah berat badan Anda. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://abdulhafidzkurniawan.com/image/cache/data/OLAHAN%20BUAH/Jus-Alpukat-500x500.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Gemuk Badan, Obat Penggemuk Badan Alami

Gemuk Badan, Obat Penggemuk Badan Alami

OBAT GEMUK BADAN adalah kapsul herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang dapat menambah nafsu ....