Kecantikan, Perawatan Tubuh

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Elastis

cara merawat kulit agar tetap elastisElastisitas kulit menjadi salah satu faktor yang menandakan kesehatan kulit. Kulit yang sehat yaitu elastis, lebih kencang, kenyal, serta bebas dari kerutan. Elastisitas kulit juga didukung dengan terjaganya kelembaban alami kulit. Maka tidak mengherankan jika saat ini banyak produk perawatan kulit yang di tawarkan, baik berupa cream, body lotion atau dalam bentuk lainnya. Sebelum Anda memilih produk perawatan tersebut, lebih baik Anda memastikan jenis kulit serta bahan yang terkandung di dalamnya.

Cara merawat kulit agar tetap elastis salah satunya dengan menggunakan susu sapi segar yang mengandung banyak senyawa aktif, diantaranya kalsium, protein, kalium, fosfor, zat besi, vitamin D, vitamin A, dan senyawa lainnya. Manfaat dari Vitamin A dan D adalah membuat kulit lembut dengan menjaga kelembaban alami kulit. Sedangkan asam beta hydroxy bermanfaat untuk membantu regenerasi sel kulit. Dan kandungan mineralnya bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kekuatan sel kulit agar menjadi lebih sehat dan kenyal.

Jika Anda ingin meningkatkan elastisitas kulit dengan susu sapi, maka dapat menggunakan sabun herbal Wahida Zaitun Madu. Sabun herbal ini terbuat dari minyak zaitun, susu sapi segar, madu dan juga minyak kelapa sawit. Perpaduan bahan-bahan alami tersebut akan memberikan nutrisi yang lebih optimal pada kulit Anda. Menjadikan kulit lembut, elastis, kenyal, bersih, halus, bebas iritasi dan penuaan dini, serta senantiasa terjaga kesehatannya.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://hypnotherapynewcastleanxiety.co.uk/uploads/2013/04/OCD-Hypnotherapy.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Sabun Herbal Wahida Zaitun Susu

Sabun Herbal Wahida Zaitun Susu

Sabun herbal wahida zaitun susu adalah sabun alami dengan ekstrak minyak zaitun dan susu berkhasiat ....
Sabun Wahida Zaitun Madu

Sabun Wahida Zaitun Madu

Sabun herbal alami wahida zaitun madu merupakan sabun alami dengan ekstrak minyak zaitun dan madu ....