Kesehatan

Melancarkan Haid dengan Herbal Alami

Share Yuk!

siklus haidSalah satu masalah yang berkaitan dengan reproduksi wanita adalah haid yang tidak teratur. Perlu diketahui, bahwa siklus atau periode haid pada setiap wanita tidaklah sama. Walaupun pada umumnya siklus haid dikatakan normal adalah antara 28 hingga 35 hari. Maka tidak jarang, haid yang tidak teratur menyebabkan kekhawatiran tersendiri bagi sebagaian wanita. Siklus haid tidak teratur ataupun terlambat, bukan berarti jika seorang wanita sedang mengalami kehamilan.

Siklus haid yang tidak lancar dapat dipengaruhi berbagai faktor, seperti ketidakseimbangan hormon, stress, aktivitas seksual yang berlebihan, berat badan yang tidak seimbang, sedang melakukan diet dan lainnya. Oleh karena itu, jangan terburu-buru untuk mengkonsumsi obat-obatan untuk merangsang datangnya haid, yang justru banyak mengandung bahan kimia dengan efek samping yang tidak baik bagi tubuh. Lakukanlah perubahan gaya hidup yang sehat, atau jika memang dirasa membutuhkan obat atau suplemen maka pilihlah yang terbuat dari bahan herbal alami.

Herbanisa yang terbuat dari bahan alami seperti, ekstrak daun sirih, temu putih, rumput teki dan nigella sativa dapat Anda jadikan pilihan aman. Dengan perpaduan berbagai bahan alaminya, dapat memberikan lebih banyak manfaat. Seperti kandungan minyak atsiri dari rumput teki yang dapat memberikan efek estrogenik, secara efektif mengatasi menstruasi yang tidak teratur sekaligus meringankan premenstrual sindrome.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://obaterbal.com/uploads/2013/04/haid.jpg
Share Yuk!
BACA JUGA:  Atasi Masalah Kewanitaan dengan Suplemen Herbal

Produk Menarik untuk Anda:

Manjakani Kanza Mengatasi Masalah Kewanitaan

Manjakani Kanza Mengatasi Masalah Kewanitaan

Manjakani Kanza Aceh adalah obat tradisional yang terbuat dari bahan dasar manjakani yang dikenal dapat ....
Sekar Malam-Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri

Sekar Malam-Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri

SEKAR MALAM adalah ramuan jamu manjakani yang berkhasiat untuk mengatasi masalah-masalah kewanitaan sehingga dapat menciptakan ....