Konsumsi Suplemen Herbal Efektif Mengurangi Nyeri Haid

nyeri haidSetiap bulan, para wanita mengalami siklus menstruasi atau haid. Sebagian mengalami rasa nyeri pada saat menjelang haid, maupun saat haid sedang terjadi. Nyeri haid biasa disebut dysmenorrhea. Nyeri haid yang dikatakan normal adalah ketika hanya membuat wanita merasa sakit dan tidak nyaman.Tetapi jika membuat tidak dapat bekerja atau melakukan aktivitas, harus beristirahat, nyeri diiringi rasa mual, sakit kepala, atau hingga membuat pingsan, maka Anda harus mulai waspada. Bisa jadi ini menandakan adanya penyakit pada organ reproduksi Anda, seperti penyakit kista.

Banyak cara yang dilakukan untuk mengatasi rasa nyeri ketika haid, seperti mengganjal perut dengan bantal atau mengkonsumsi minuman dan obat-obatan penghilang nyeri haid. Namun Anda harus hati-hati memilih produk minuman maupun obat-obatan penghilang nyeri haid, yang biasanya banyak mengandung bahan kimia. Yang efek sampingnya baru akan Anda rasakan dikemudian hari.

Oleh karenanya lebih baik Anda memilih produk suplemen herbal, yang jauh lebih aman, seperti suplemen herbal Kapsul Herbanisa. Herbanisa terbuat dari  ekstrak nigella sativa, piper bettle atau daun sirih, temu putih, dan juga rumput teki. Semua bahan alami tersebut mengandung zat aktif yang bermanfaat bagi tubuh. Selain dapat memperlancar peredaraan darah, juga dapat berfungsi sebagai antiinflamasi, dan mempunyai sifat mendinginkan, sehingga mengurangi rasa nyeri pada saat Anda haid.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://longevitymag.co.za/files/2009/04/stomachpad.jpg
Sekar Malam-Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri

Sekar Malam-Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri

SEKAR MALAM adalah ramuan jamu manjakani yang berkhasiat untuk mengatasi masalah-masalah kewanitaan sehingga dapat menciptakan ....
Rp 165.000 Beli

Komentar