Kecantikan, Perawatan Tubuh

Manfaat Daun Dan Buah Sirsak Untuk Kecantikan Kulit

manfaat daun dan buah sirsak untuk kecantikanMerawat kecantikan kulit bagi setiap wanita adalah suatu keharusan karena memiliki kulit yang sehat, bersih dan putih merupakan dambaan bagi setiap wanita. Dan untuk mendapatkan kecantikan kulit yang maksimal, ada beberapa cara merawat kulit masker yang bisa dilakukan baik secara alami maupun dengan perawatan di salon.

Tidak ada salahnya kaum wanita mencoba perawatan kulit secara alami menggunakan bahan-bahan herbal yang sudah teruji khasiatnya. Salah satunya dengan memanfaatkan daun dan buah sirsak.

Merawat Kecantikan Kulit Dengan Daun Dan Buah Sirsak

Manfaat daun dan  buah sirsak sudah sejak dahulu dipercaya untuk merawat kecantikan kulit kaum wanita. Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat daun dan buah sirsak bagi kecantikan kulit yang perlu diketahui sebelum Anda menerapkannya pada diri Anda.

1. Menyamarkan Jerawat

Salah satu gangguan pada kulit yang sering terjadi adalah timbulnya jerawat. Dan untuk mengatasi jerawat dan memudarkan bekas jerawat dikulit, Anda dapat memanfaatkan daun sirsak.

Caranya : siapkan 5 hingga 7 lembar daun sirsak yang masih segar kemudian cuci bersih. Haluskan daun sirsak yang telah dicuci bersih kemudian campurkan dengan minyak zaitun atau air mawar. Gunakan ramuan tradisional tersebut sebagai masker alami.

2. Mengobati Penyakit Kulit

Berdasarkan penelitian, daun maupun buah sirsak sangat baik untuk mengatasi masalah atau gangguan pada kulit. Beberapa gangguan pada kulit tersebut diantaranya seperti penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur, bisul, cacar atau bekas luka karena goresan benda tajam. Untuk mengatasi masalah kulit tersebut, Anda dapat memanfaatkan daun sirsak.

Caranya : Siapkan daun sirsak yang masih segar, kemudian cuci sampai bersih dan tempelkan pada kulit yang bermasalah. Biarkan sampai daun sirsak layu. Lakukan cara ini secara teratur hingga masalah pada kulit bisa teratasi. Konsumsi juga buah sirsak baik secara langsung maupun dengan cara di jus.

3. Melawan Kerutan Dan Penuaan Dini

Buah sirsak mengandung nutrisi berupa vitamin C, asam karbonat dan antioksidan yang tinggi sehingga buah sirsak dipercaya mampu mengatasi penuaan dini.

Caranya : Konsumsilah buah sirsak secara teratur baik secara langsung atau di buat jus yaitu dua kali dalam sehari. Gunakan juga masker alami dari daun sirsak setiap satu minggu sekali. Cara tersebut akan membuat kecantikan kulit Anda tetap terjaga dan terhindar dari penuaan dini.

Itulah beberapa manfaat daun dan buah sirsak bagi kecantikan kulit. Selain baik bagi kulit, daun dan buah sirsak juga baik bagi kesehatan tubuh dan kecantikan rambut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://www.bodieko.si//uploads/2014/06/graviola-1024x768.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Masker Badan Pricess untuk Perawatan Kulit  Alami

Masker Badan Pricess untuk Perawatan Kulit Alami

Masker Badan Pricess adalah masker badan yang terbuat dari bahan-bahan yang aman digunakan. Masker badan ....
Glutera Night Body Lotion Untuk Perawatan Kulit Tubuh

Glutera Night Body Lotion Untuk Perawatan Kulit Tubuh

Glutera Night Body Lotion merupakan produk terbaru dari Glutera TM yang bermanfaat untuk perawatan kulit ....