Manfaat Bercinta Bagi Kesehatan Suami Istri

manfaat bercinta bagi pasutriSebagai pasangan suami istri ( pasutri ) tidak dipungkiri lagi bahwa hubungan intim menjadi salah satu pewarna dalam membina rumah tangga. Biasanya sebagian besar pasutri melakukan hubungan intim atau bercinta dengan tujuan agar segera mendapat keturunan.

Anda mungkin telah mengetahui bahwa hubungan intim dapat menjaga keharmonisan suatu hubungan apabila dilakukan secara rutin. Namun, selain itu aktivitas bercinta ternyata juga dapat memberikan manfaat untuk kesehatan.

Bagi Anda pasutri yang belum mengetahui manfaat bercinta bagi kesehatan suami istri, berikut ini kami informasikan lima tips pasutri yang perlu Anda perhatikan dengan seksama.

1. Bercinta dapat bermanfaat membakar kalori

Bercinta dapat membantu pasutri dalam membakar kalori dan baik untuk kesehatan. Hubungan intim ini bisa dibilang latihan fisik atau olahraga dimana kalori dalam tubuh Anda akan terbakar dan berat badan Anda dapat terkontrol dengan baik.

2. Bercinta menghilangkan stress dan menurunkan darah tinggi

Kerjaan numpuk dan banyaknya kegiatan dapat membuat kita stres dan berakibat tekanan darah naik. Semua itu dapat diredam dengan Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan halal Anda. Hubungan intim dapat membuat otot-otot Anda yang tegang menjadi rileks sehingga stres pun akan hilang dengan sendirinya.

3. Bercinta dapat membantu menyehatkan jantung

Bercinta sehat bagi tubuh dan bisa memberi ketenangan dalam berfikir dan mengontrol emosi. Tanpa disadari, saat melakukan hubungan intim denyut jantung akan meningkat sehingga dapat menjaga kesehatan jantung apabila dilakukan secara rutin.

4. Bercinta meningkatkan kekebalan tubuh

Berhubungan intim dapat bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh diman zat kimia yang dihasilkan oleh otak dapat berfungsi memberikan kenyamanan sehingga daya tahan tubuh akan meningkat.

5. Bercinta membuat tidur lebih nyenyak dan berkualitas

manfaat bercinta untuk pasutriSetelah melakukan hubungan intim Anda akan merasa tenang dan rileks sehingga dapat membantu Anda untuk tidur lebih nyenyak. Dengan tidur yang berkualitas secara otomatis akan menjadikan tubuh Anda segar saat bangun.

Hubungan intim atau bercinta memberikan banyak manfaat untuk kesehatan fisik dan kesehatan psikis. Sebelum melakukan hubungan intim, pasutri dapat mengkonsumsi Mawadda Plus Ramuan Alami yang bermanfaat untuk menunjang keharmonisan hubungan pasutri. Selain itu juga dianjurkan untuk bercinta yang aman yaitu bercinta dengan pasangan yang halal. Tidak dibolehkan untuk berganti-ganti pasangan, karena itu akan menjadi sumber penyakit.

Setiap pasutri dianjurkan untuk mempunyai cara khusus agar bisa menjaga hubungan tetap harmonis. Untuk menjaganya, pasangan suami istri harus belajar hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta olahraga teratur. Selain itu, para suami yang pintar bisa mengkonsumsi Madu Jadied Stamina untuk menambah stamina. Sedangkan untuk istri yang cerdas, jangan mau kalah dengan suami. Minum Habbat’s Plus untuk membantu memelihara kesehatan dan vitalitas. Semoga Anda menjadi pasangan yang selalu harmonis sampai maut memisahkan.

Sumber gambar : 
1. http://petuabahagia.com/uploads/2013/08/adab-berjimak-cara-islam.jpg
2. http://www.portalsuldabahia.com.br/uploads/2012/12/sono.jpg

Komentar