Kecantikan, Perawatan Tubuh

Makanan Penghancur Lemak Efektif Melangsingkan Tubuh

Share Yuk!

Tidak hanya melakukan olahraga secara teratur saja yang bisa membakar lemak. Pada beberapa makanan tertentu, ada juga yang disebut-sebut sebagai makanan penghancur lemak yang efektif sehingga dapat membantu melangsingkan tubuh. Berdasarkan penelitian, setidaknya ada enam makanan yang efektif membantu membakar lemak. Namun, karena hal ini merupakan cara alami sehingga hasilnya tidak serta merta terlihat dalam waktu yang singkat.

Makanan Penghancur Lemak Yang Efektif

Lemak memang sangat mengganggu penampilan seseorang dan membuat orang menjadi kekurangan rasa percaya diri. Tidak heran jika banyak orang yang rela melakukan berbagai macam cara untuk melangsingkan tubuh. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis makanan pembakar lemak yang efektif untuk melangsingkan tubuh dan aman juga bagi kesehatan tubuh.

1. Seledri

Seledri adalah jenis sayuran yang banyak mengandung air, karena itulah sayuran ini bisa membantu tubuh dalam pembakaran lemak di dalam tubuh. Anda bisa memasukkan seledri ke dalam menu makanan diet Anda atau bisa juga mengkombinasikan dengan makanan yang lain.

2. Biji-bijian dan Gandum

Biji-bijian dan gandum adalah menu makanan diet yang baik bagi diet Anda. Ketika Anda mengkonsumsi makanan ini, maka Anda tidak akan merasa lapar selama beberapa jam. Hal itu dikarenakan biji-bijian dan juga gandum banyak mengandung mineral, vitamin dan karbohidrat yang rendah lemak.

3. Omega 3

Beberapa jenis ikan laut seperti salmon, ikan tuna dan jenis suplemen ikan yang kaya akan omega 3 bisa membantu Anda membakar lemak lebih cepat. Hal itu dikarenakan omega 3 merupakan asam lemak yang bisa mempengaruhi tingkat hormon leptin yang berfungsi mengontrol lemak ketika dalam proses pembakaran.

4. Alpukat

Buah alpukat mempunyai kandungan serat yang tinggi. Tidak hanya itu saja, buah alpukat juga banyak mengandung lemak tak jenuh tunggal yang bisa mempercepat metabolisme tubuh dan melindungi sel-sel dari terjadinya kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Oleh sebab itulah buah alpukat dapat membantu membakar lemak lebih cepat.

BACA JUGA:  Hilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Cara Alami

5. Jeruk Bali

Jeruk bali adalah salah satu jenis buah yang dipercaya bisa mempercepat proses metabolisme dan bisa membantu membakar banyak kalori. Jeruk bali juga bisa membuat Anda merasa lebih kenyang dalam waktu lama dengan klori yang sedikit. Tidak hanya itu saja, jeruk bali juga kaya akan serat yang bisa membantu tubuh untuk menstabilkan gula darah.

6. Buah Pir

Buah pir merupakan jenis buah yang kaya akan serat dan rendah kalori. Selain itu, buah pir juga mengandung flavonoid dan catechin, yaitu antioksidan yang bisa mengahancurkan lemak terutama pada bagian perut.

Dengan mengkonsumsi beberapa makanan penghancur lemak tersebut, tidak hanya tubuh langsing yang akan Anda dapatkan akan tetapi kesehatan tubuh juga akan tetap terjaga dengan baik. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

sumber gambar : https://thefoodpickme.files.wordpress.com/2012/11/avocado-scaled1000.jpg
Share Yuk!

Produk Menarik untuk Anda:

Madu Langsing Membantu Menurunkan Berat Badan

Madu Langsing Membantu Menurunkan Berat Badan

Madu langsing merupakan produk untuk menurunkan berat badan yang berkualitas dan membantu dalam proses melangsingkan ....
Moment Slimmer Untuk Menurunkan Berat Badan

Moment Slimmer Untuk Menurunkan Berat Badan

Moment slimmer merupakan produk herbal alami yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Produk pelangsing tubuh ....