Herba Madu Efektif Mencegah Penuaan Dini

Manfaat madu untuk menjaga kesehatan tubuh, sudah tidak diragukan lagi. Karena madu banyak mengandung mineral, seperti, kalsium, magnesium, asam amino dan fosfor, serta vitamin C, B dan air. Bahkan madu tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, namun juga sangat baik untuk menjaga kecantikan kulit dan mencegah penuaan dini. Maka tidak heran, jika madu banyak digunakan sebagai bahan dasar pelembab pada berbagai produk kosmetik.

Herba Madu Efektif Mencegah Penuaan Dini

Salah satu penyebab terjadinya penuaan dini adalah adanya paparan sinar matahari yang berlebihan. Nah, disinilah peran herba madu mencegah penuaan dini, karena madu kaya akan kandungan antioksidan. Antioksidan yang berperan untuk melindungi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, dan mencegah terjadinya penuaan dini, bahkan kanker kulit.

Untuk mendapatkan manfaat dari madu, kini Anda cukup menggunakan Lulur Masker Qiansoto. Lulur Masker ini tidak hanya terbuat dari madu, namun juga dipadukan dengan bahan alami seperti lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami sesuai dengan variannya. Hanya dengan menggunakan Lulur Masker Qiansoto ini, kulit Anda akan terlindungi dari kerusakan, terjaga kelembabannya, terhindar dari iritasi, lebih halus dan lembut, terhindar dari penuaan dini, dan senantiasa terjaga kesehatan dan kecantikannya.

Cara pemakaian Masker lumpur Qiansoto :

– Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan

– Oleskan Masker lumpur Qiansoto ke seluruh wajah ( Hindari daerah mata, alis dan bibir)

– Tunggu hingga kering ( 5 menit s/d10 menit)

– Angkat secara perlahan dari bawah ke atas

– Gunakan 2-3 kali dalam seminggu

sumber gambar: http://www.2do2go.ru/uploads/full/3a2ccff1359ce99500ceb46b2f7c1f7b_w960_h2048.jpg

Leave a Comment