Herba Kelembak Efektif Memperlancar BAB

Herba Kelembak Efektif Memperlancar BABMasalah susah buang air besar tentu pernah dialami hampir setiap orang. Susah buang air besar atau sembelit atau konstipasi mungkin terlihat sepele, namun dapat menimbulkan sakit yang tidak tertahankan pada perut. Susah buang air besar (BAB) juga menyebabkan perut menjadi terasa penuh, melilit dan tidak nyaman. Bahkan jika terus berlanjut, dapat menjadi indikasi adanya gangguan penyakit pada sistem pencernaan tubuh Anda.

Jika Anda takut mengkonsumsi obat pencahar yang mengandung bahan kimia, maka Anda dapat memanfaatkan herba kelembak. Kelembak atau Rheum officinale berasal dari barat laut Cina dan Tibet, yang sejak dari dulu dimanfaatkan untuk pengobatan. Dalam kelembak terdapat senyawa aktif seperti glikosida antrakinon, sennosida dan rheinosida. Rheinosida bersifat sebagai pencahar atau obat mengatasi konstipasi.

Untuk mendapatkan manfaat dari kelembak Anda dapat menggunakan herba alami Teh Kemuning Kukuh Sakti. Teh herba ini terbuat dari perpaduan ektrak kemuning, ektrak kelembak, dan juga ekstrak daun jati belanda. Dengan berbagai senyawa aktif yang dimiliki masing-msing bahan tersebut, dapat lebih efektif mengatasi masalah susah buang air besar atau kontipasi yang Anda alami. Aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh Anda.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://sin.stb.s-msn.com/i/4F/4E77C6A2C0C8798CEE4738D0945FCF.jpg
Teh Jati Belanda Tazakka Untuk Menurunkan Berat Badan

Teh Jati Belanda Tazakka Untuk Menurunkan Berat Badan

Teh Jati Belanda adalah teh herbal yang diolah dari daun Jati Belanda dan daun teh pilihan, ....
Rp 25.000 Beli

Komentar