Kesehatan, Pasutri

Manfaat Seks di Pagi Hari Bagi Kesehatan Tubuh

manfaat seks bagi kesehatanBagi pasangan suami istri ( pasutri ) melakukan hubungan intim adalah suatu kebutuhan dan menjadi salah satu warna dalam membina hubungan rumah tangga, hal itu tidaklah bisa dipungkiri. Selain itu, seks atau hubungan pasangan suami istri juga bisa menjaga keharmonisan dalam suatu hubungan dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Hubungan suami istri umumnya dilakukan oleh setiap pasangan pada malam hari, tapi perlu Anda ketahui juga bahwa melakukan hubungan intim di pagi hari dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Mengapa demikian? Karena, hubungan intim di pagi hari dapat menggerakkan setiap bagian otot yang ada di dalam tubuh sehingga memberikan latihan pada jantung dan paru-paru sama seperti halnya ketika seseorang sedang melakukan senam aerobik.

Berikut ini adalah beberapa manfaat seks di pagi hari bagi kesehatan tubuh yang dapat diperoleh bagi pasangan suami istri.

1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Berdasarkan hasil penelitian, manfaat seks di pagi hari bagi kesehatan tubuh salah satunya yaitu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh yang meningkat dapat mengurangi resiko terkena masuk angin dan flu. Tidak hanya itu saja, hubuhan intim juga dapat memperbaiki kualitas pertumbuhan kuku, rambut dan tekstur kulit.

2. Menyehatkan Jantung

Hubungan intim di pagi hari baik bagi kesehatan tubuh dan dapat mengontrol emosi dan memberikan ketenangan dalam berfikir. Selain itu, tanpa disadari hubungan intim juga dapat meningkatkan denyut jantung sehingga mampu menjaga kesehatan jantung.

3. Membuat Wajah Lebih Cantik

Suatu aktivitas yang menyenangkan dapat membuat penampilan menjadi semakin segar dan cantik di pagi hari. Saat hubungan intim mencapai orgasme maka tubuh akan melepas kimiawi yang dapat meningkatkan jumlah estrogen. Hormon estrogen inilah yang berfungsi untuk memperbaiki tone serta tekstur rambut dan kulit Anda.

4. Meningkatkan Produktivitas Kerja

Bagi sebagian besar wanita. Melakukan hubungan intim di pagi hari ternyata dapat meningkatkan kualitas serta performa kerja. Berdasarkan penelitian, zat kimia yang dihasilkan oleh tubuh ketika melakukan hubungan intim bisa membantu meningkatkan kinerja, karena oksitosin, testosterone dan dopaminyang dihasilkan mampu meningkatkan skill Anda dalam mengatai suatu masalah dan meningkatkan rasa percaya diri sehingga Anda akan lebih fokus.

Informasi mengenai manfaat seks di pagi hari bagi kesehatan tubuh tersebut semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda pasangan suami istri. Kesehatan tubuh Anda dapat terjaga dengan baik dan keharmonisan dalam keluarga juga semakin hangat.

PENTING UNTUK ANDA : 

sumber gambar : http://www.alrasub.com/wp-content/themes/patterns/timthumb.php?src=http%3A%2F%2Fwww.alrasub.com%2Fwp-content%2Fuploads%2F2013%2F12%2Fhusband-wife-love.jpg&q=90&w=650&zc=1

Produk Menarik untuk Anda:

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen  adalah herbal tradisional yang berupa serbuk kurma, yang sudah terbukti bermanfaat untuk membantu kesuburan pasangan ....
Madu Jadied Stamina, Untuk Menambah Stamina dan Fitalitas Pria

Madu Jadied Stamina, Untuk Menambah Stamina dan Fitalitas Pria

MADU JADIED STAMINA adalah suplemen herbal yang terbuat dari madu murni. Suplemen ini merupakan ramuan tradisional yang dibuat ....
Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Dragon Noni

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Dragon Noni

Dragon Noni merupakan minuman kesehatan yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit maupun untuk mencegah ....