Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami

jus wortel untuk menyembuhkan mata minusMempunyai mata yang indah dan sehat tentu menjadi dambaan bagi semua orang. Namun, terkadang kesehatan mata sulit untuk diperoleh terutama bagi orang-orang yang sebagian besar waktunya dihabiskan didepan layar komputer. Akibatnya bisa menimbulkan kerusakan pada bagian mata secara perlahan-lahan.

Cara Menyembuhkan Mata Minus

Gangguan pada mata seperti mata minus adalah salah satu masalah yang seringkali menjadi hal yang sangat mengganggu. Karena itulah, banyak orang yang melakukan berbagai macam cara untuk menyembuhkan mata minus. Memang banyak diakui bahwa menyembuhkan mata minus bukanlah hal yang mudah, namun meskipun demikian bukan berarti gangguan pada mata ini tidak bisa disembuhkan karena pada dasarnya ada berbagai macam cara menyembuhkan mata minus yang bisa Anda lakukan, salah satunya dengan cara alami menggunakan bahan-bahan alami.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara menyembuhkan mata minus secara alami yang tidak ada salahnya Anda coba untuk menjaga kesehatan mata dan menyembuhkan mata minus.

1. Menyembuhkan Mata Minus Dengan Wortel

Rajin mengkonsumsi wortel bisa menyembuhkan mata minus, karena wortel banyak mengandung vitamin A yang sangat baik bagi kesehatan mata. Dianjurkan untuk mengkonsumsi wortel sebagai buah segar atau dengan membut jus wortel sehingga kandungan vitaminnya belum berkurang, berbeda dengan wortel yang telah diolah.

2. Menyembuhkan Mata Minus Dengan Tomat

Buah bulat yang berwarna merah ini banyak mengandung vitamin A. Oleh sebab itu, bagi Anda yang mengalami mata minus, Anda dapat menyembuhkannya dengan rajin mengkonsumsi buah tomat sebagai jus.

3. Menyembuhkan Mata Minus Dengan Bayam

Sayur bayam adalah salah satu jenis sayuran hijau yang banyak mengandung vitamin A yang bermanfaat untuk menyembuhkan mata minus. Dengan rajin mengkonsumsi sayur bayam maka Anda telah berupaya menjaga kesehatan mata.

4. Menyembuhkan Mata Minus Dengan Daun Sirih

Daun sirih merupakan bahan alami yang terkenal dengan khasiatnya yang banyak. Salah satunya untuk mengurangi dan menyembuhkan mata minus secara alami. Cara menyembuhkan mata minus dengan daun sirih cukup dengan menempelkan daun sirih yang telah dicuci bersih pada mata ketika sedang tidur. Biarkan daun sirih menempel semalaman.

5. Menyembuhkan Mata Minus Dengan Buah-buahan

Selain menggunakan buah wortel dan tomat. Banyak mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung vitamin A seperti pisang, pepaya, semangka, melon dan belimbing juga baik bagi kesehatan mata. Dengan rajin mengkonsumsi buah-buahan tersebut secara teratur, maka sangat baik untuk mengurangi dan menyembuhkan mata minus.

Itulah beberapa uraian mengenai beberapa cara menyembuhkan mata minus secara alami. Semoga bisa memberikan banyak manfaat bagi semua orang khususnya bagi Anda yang mengalami mata minus. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://cs622425.vk.me/v622425594/1e8e/GzyRW2azEpY.jpg

Moment Propolis, Obat Herbal Sebagai Antioksidan

Moment Propolis, Obat Herbal Sebagai Antioksidan

Propolis merupakan suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu, dimana zat tersebut terdiri dari pucuk ....
Rp 950.000 Beli
Kapsul Bilberry, Menjaga Kesehatan Mata dan Tubuh

Kapsul Bilberry, Menjaga Kesehatan Mata dan Tubuh

Kapsul bilberry adalah kapsul herbal yang kaya akan polifenol dan antosianosida sebagai antioksidan yang bisa ....
Rp 140.000 Beli

Komentar