Kesehatan

Herba Kurma Muda Kering Bermanfaat Untuk Kesuburan

Share Yuk!

Kurma dikenal memiliki banyak kandungan nutrisi atau gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Sebagai sumber energi, sumber vitamin, sumber mineral, sumber serat dan sumber fitokimia. Herba Kurma muda Kering maupun kurma basah banyak di konsumsi karena mempunyai manfaat untuk kesuburan baik untuk pria maupun wanita.

Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa kurma mengandung asam nikotinat dan hormon yang disebut potuchsin. Hormon ini khusus untuk kerja peristaltic dalam jaringan darah, yang dapat menciutkan pembuluh darah dalam rahim. Sehingga dapat bermanfaat untuk mencegah terjadinya pendarahan rahim. Dalam kurma juga terkandung beberapa senyawa fenol dan karoten yang berfungsi sebagai antioksidan.

Mendengar kata kurma, tentu sudah tidak asing bagi Anda. Buah yang berasal dari Timur Tengah ini, mudah untuk kita temui diberbagai toko. Karena saat ini konsumsi kurma tidak hanya ketika bulan Ramadhan saja, hari-hari biasa pun peminat kurma sangat banyak. Ada sekitar 26 jenis kurma yang dapat ditemui dipasaran.

Setelah mengetahui berbagai manfaat dari kurma, ada baiknya Anda untuk segera mengkonsumsi buah kurma, khususnya kurma muda kering, untuk meningkatkan kesuburan. Anda tidak perlu khawatir, karena kurma muda kering ini aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek buruk bagi tubuh.

sumber gambar: http://img.ehowcdn.com/article-page-main/ehow/images/a06/ed/na/preserve-palm-dates-800x800.jpg
Share Yuk!
BACA JUGA:  Memaksimalkan Ukuran Payudara dengan Herbal Alami

Produk Menarik untuk Anda:

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen  adalah herbal tradisional yang berupa serbuk kurma, yang sudah terbukti bermanfaat untuk membantu kesuburan pasangan ....
Kurma Muda Kering Untuk Mengatasi Kemandulan, Menyuburkan Kandungan

Kurma Muda Kering Untuk Mengatasi Kemandulan, Menyuburkan Kandungan

Kurma muda kering adalah buah kurma yang di keringkan InsyaAllah Biidznillah bermanfaat untuk mengobati kemandulan, ....