Kesehatan, Pasutri

Cara Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Olahraga

olahragaBanyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan stamina dan vitalitas, diantaranya adalah dengan melakukan olahraga secara rutin. Olahraga merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan setiap orang guna melemaskan otot-otot demi menjaga kesehatan tubuh. Sebab dengan kita rajin melakukan olahraga maka tubuh akan menjadi sehat dan juga dapat meningkatkan stamina serta vitalitas.

Stamina dan vitalitas yang prima selain baik bagi kesehatan tubuh juga dapat meningkatkan kualitas hubungan pasangan suami istri. Berikut ini adalah beberapa jenis olahraga yang dinilai dapat meningkatkan stamina dan vitalitas.

1. Push-ups.

Push-ups bermanfaat untuk menguatkan lengan, bahu serta otot perut. Dengan melakukan olahraga ini, Anda dapat memperoleh otot perut yang kencang sehingga membuat penampilan menjadi lebih menarik. Tidak hanya itu saja, dengan otot perut yang kencang, bagi para pria khususnya, sangat bermanfaat pada saat melakukan hubungan intim dengan istri.

2. Squats.

Saat melakukan olahraga squats, banyak otot yang bekerja dan menghasilkan sejumlah hormon yang pada akhirnya dapat meningkatkan gairah seks. Olahraga ini juga menguatkan otot kaki bagian atas sehingga dapat meningkatkan vitalitas ketika melakukan hubungan suami istri.

3. Bench Press.

Melakukan olahraga bench press dapat bermanfaat untuk menguatkan otot dada dan otot lengan. Dengan otot dada yang kuat, maka pria tidak akan mudah lelah saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Sedangkan bagi seorang wanita, bench press dapat mengencangkan payudara sehingga terlihat lebih berisi.

4. Kardio.

Semua jenis olahraga kardio mulai dari berlari, berenang, maupun aerobik dapat bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Dengan sirkulasi darah yang baik maka dapat meningkatkan timbulnya gairah seks. Selain itu, olahraga kardio juga bisa membantu Anda untuk melepaskan hormon endorphins di otak, dimana hormon endorphins akan membuat rasa bahagia.

5. Kegel.

Senam kegel adalah salah satu olahraga yang penting bagi kaum pria dan wanita. Dengan berlatih kegel secara rutin, maka Anda dapat merasakan perubahan yang cukup berarti saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Pada kaum pria, dengan berlatih kegel secara reguler dapat membantu mengontrol otot yang biasanya akan berkontraksi saat ejakulasi. Jika seorang pria dapat mengontrol hal itu, maka pria pun bisa membuat ejakulasi menjadi lebih lama.

Semoga informasi mengenai cara meningkatkan stamina dan vitalitas dengan olahraga tersebut dapat bermanfaat bagi pasangan suami istri dalam menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Salam sehat.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://www.washingtonian.com/blogs/wellbeing/images/2013-8-5-RunwiththeDoctor.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen  adalah herbal tradisional yang berupa serbuk kurma, yang sudah terbukti bermanfaat untuk membantu kesuburan pasangan ....
Madu Jadied Stamina, Untuk Menambah Stamina dan Fitalitas Pria

Madu Jadied Stamina, Untuk Menambah Stamina dan Fitalitas Pria

MADU JADIED STAMINA adalah suplemen herbal yang terbuat dari madu murni. Suplemen ini merupakan ramuan tradisional yang dibuat ....