Meningkatkan Nafsu Makan Dengan Harba Temulawak

temulawak
temulawak

Memiliki tubuh yang terlalu kurus dan dibawah berat badan ideal, merupakan masalah yang dihadapi oleh sebagian orang. Ketika beberapa orang ingin menurunkan berat badan, justru ada yang kesulitan menaikkan berat badan. Terkait dengan hal ini, ada beberapa penyebab yang mempengaruhi sulitnya berat badan untuk naik, misalnya sistem pencernaan yang terganggu, nafsu makan yang buruk, makanan yang kurang mengandung nutrisi dan zat gizi, dan lainnya.

Berbagai cara kemudian ditempuh untuk dapat merangsang dan meningkat nafsu makan. Tidak jarang banyak yang memilih mengkonsumsi obat-obatan modern yang banyak mengandung bahan kimia. Padahal Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan herbal yang ada disekitar, seperti temulawak. Meningkatkan nafsu makan dengan herba temulawak atau curcuma xanthorrhiza­ secara teratur adalah cara alami menambah atau meningkatkan nafsu makan. Karena temulawak mengandung minyak atsiri yang memiliki efek karminativum, sehingga menjadikan temulawak dapat meningkatkan nafsu makan.

Kini telah hadir manfaat  temulawak dalam bentuk kapsul herbal Gemuk Badan. Kapsul herbal gemuk badan terbuat dari ekstrak temulawak, temu ireng atau temu hitam, kunyit dan lempuyang. Semua bahan herbal tersebut memiliki kandungan senyawa yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan sekaligus memperbaiki sitem pencernaan. Dengan begitu, sedikit demi sedikit berat badan Anda akan mulai naik dan Ada akan memiliki berat badan ideal.

PENTING UNTUK ANDA :

[wpsc_products product_id=’18458′]

[wpsc_products product_id=’5361′]

[wpsc_products product_id=’5941′]

sumber gambar : http://www.inagurasi.com/uploads/2013/06/temulawak.jpg

Leave a Comment