Kecantikan, Kesehatan, Perawatan Tubuh

Mengatasi Maag Dengan Herba Kunyit

sakit maag

sakit maag

Penyakit gastritis atau lebih dikenal penyakit maag, merupakan gangguan fungsi lambung disebabkan oleh tingginya kadar asam dalam lambung, dan terjadinya infeksi pada lambung. Sebagai salah satu organ cerna, lambung berfungsi untuk menyimpan makanan, dan mencerna kembali makanan menjadi partikel yang lebih kecil untuk diteruskan ke duodenum atau duodenal. Jika Anda mengalami maag, maka nafsu makan akan menjadi terganggu, perut terasa melilit, terasa mual dan ingin muntah.

Oleh karenanya perlu segera dilakukan penanganan yang tepat agar tidak menjadi magg kronis. Hal sederhana yang dapat Anda lakukan adalah dengan menjalankan pola hidup sehat, serta pengobatan kesehatan dengan menggunakan bahan herbal yang aman. Mengatasi maag dengan herba kunyit adalah cara aman dan tanpa efek samping karena kunyit mengandung kurkumin, desmetoksikumin, bisdesmetoksikurkumin, minyak asiri, lemak, karbohidrat, protein, pati, vitamin dan mineral. Dan membentuk sebuah senyawa kurkuminoid, yang bermanfaat sebagai media penyembuhan.

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat kunyit tersebut, kini cukup mengkonsumsi suplemen kapsul herbal Gemuk Badan. Herbal gemuk badan terbuat dari ekstrak kunyit, temulawak, temu ireng dan lempuyang emprit yang dapat mengatasi maag, kandungan senyawa baik dari masing-masing bahan herbal tersebut dapat membantu meningkatkan nafsu makan, memperbaiki pencernaan, dan memperbaiki penyerapan nutrisi makanan. Dengan mengatasi maag Anda, maka asupan nutrisi tubuh menjadi terpenuhi, dan akan membawa pengaruh baik untuk meningkatkan berat badan secara aman dan alami.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/penderita-maag-ilustrasi-_130712132459-198.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Gemuk Badan, Obat Penggemuk Badan Alami

Gemuk Badan, Obat Penggemuk Badan Alami

OBAT GEMUK BADAN adalah kapsul herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang dapat menambah nafsu ....