Cara Meningkatkan Libido Secara Alami

cara meningkatkan libido secara alamiMeningkatkan libido yang rendah atau loyo merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan baik bagi kaum pria maupun wanita. Mengapa demikian? Karena tingkat libido dapat mempengaruhi gairah seksual seseorang dengan pasangan mereka. Dengan tingkat libido yang naik turun atau rendah akan mengancam hubungan suami istri yang kurang atau bahkan tidak harmonis.

Cara Meningkatkan Libido

Libido adalah dorongan seksual seseorang. Pada saat libido tinggi maka akan mendorong seseorang untuk menyalurkan hasrat seksual mereka kepada pasangannya, lain halnya jika libido seks rendah maka seseorang akan cenderung enggan bercinta sehingga tidak jarang dapat mengecewakan pasangannya. Hasrat seks ini berlaku bagi kaum wanita maupun pria.

Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk menjaga tingkat libido supaya tetap stabil, terkontrol dan juga seimbang. Berikut ini adalah cara meningkatkan libido secara alami yang dapat Anda lakukan demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

1. Olahraga Bersama

Berdasarkan penelitian, melakukan olahraga selama 30 menit per hari bisa meningkatkan kesehatan seksual serta kepercayaan diri pasangan. Ajaklah pasangan Anda untuk melakukan olahraga bersama misalnya jalan kaki, yoga dan lain sebagainya. Kegiatan positif seperti itu juga memungkinkan bagi Anda dan pasangan untuk memiliki emosional yang lebih kuat demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

Selain itu, melakukan latihan kegel juga bisa meningkatkan libido, karena latihan itu bisa membantu memperkuat otot-otot panggul serta membantu mencegah masalah prostat yang terjadi pada pria dan inkontinensia pada wanita.

2. Menggunakan Lotion

Bagi kaum wanita, Anda bisa membuat tubuh menjadi rileks dengan berendam di dalam bak yang berisi dengan air hangat yang telah diisi aromaterapi. Setelah sejenak merelaksasi tubuh dengan cara berendam di dalam air hangat, selanjutnya keringkan tubuh dan oleskan lotion atau body butter favorit Anda hingga ke seluruh tubuh.

Aroma tubuh Anda yang menyenangkan dapat membuat Anda merasakan kenyamanan dan membuat pasangan menjadi bergairah untuk bercinta. Terkadang hal-hal sederhana seperti ini tidak pernah disadari oleh beberapa pasangan.

3. Mengkonsumsi Buah-Buahan Lebih Banyak

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi buah bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Jadi, masukkan buah yang kaya akan vitamin E ke dalam menu makan harian Anda untuk meningkatkan aliran darah ke dalam tubuh. Buah yang mampu membantu meningkatkan libido diantaranya adalah buah kiwi, pisang, mangga, buah delima dan lain sebagainya.

4. Mengenakan Pakaian Merah

Bagi Anda kaum wanita yang ingin meningkatkan libido dan ingin mendapatkan perhatian dari pasangan, kenakanlah gaun merah saat sedang bersamanya. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa warna merah tidak hanya bisa meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita tetapi juga dapat menarik perhatian pria kemudian meningkatkan libido.

5. Menggodanya

Untuk meningkatkan libido, Anda kaum wanita beserta pasangan bisa saling mengirim pesan sebagai sinyal. Pesan dan sinyal-sinyal tersebut dapat membuat mereka lebih bergairah untuk bercinta.

Itulah cara meningkatkan libido yang dapat Anda lakukan demi menjaga keharmonisan rumah tangga. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://www.lighthouse-readings.co.uk/uploads/2012/05/pink-daisy.jpg

Paket Madu Penyubur Kandungan

Paket Madu Penyubur Kandungan

Memiliki momongan dalam sebuah rumah tangga adalah sebuah kebahagiaan bagi setiap pasangan. Namun terkadang hal ....
Rp 140.000 Beli
Eury-X Madu Kesuburan Pria

Eury-X Madu Kesuburan Pria

Eury-X adalah minuman kesehatan khusus untuk pria dewasa dengan bahan dasar madu hutan yang diramu ....
Rp 75.000 Beli
Kurma Muda Kering Untuk Mengatasi Kemandulan, Menyuburkan Kandungan

Kurma Muda Kering Untuk Mengatasi Kemandulan, Menyuburkan Kandungan

Kurma muda kering adalah buah kurma yang di keringkan InsyaAllah Biidznillah bermanfaat untuk mengobati kemandulan, ....
Rp 85.000 Beli

Komentar