Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air dengan Jebuk Sari

cara menghilangkan bekas cacarPernahkah Anda mengalami cacar air? Varicella simplex atau lebih dikenal dengan cacar air merupakan salah satu penyakit yang biasanya menyerang anak-anak pada usia 3-5 tahun, maupun orang dewasa sekalipun. Penyakit ini disebabkan oleh virus varicella zoster. Dan lebih mudah menyerang pada orang yang memiliki kondisi badan yang kurang prima. Gejala cacar air biasanya ditandai dengan demam ringan, sakit kepala ringan dan rasa lemah di badan.

Di samping mengganggu aktivitas Anda, cacar air dapat mempengaruhi kecantikan atau penampilan. Hal tersebut dikarenakan bekas noda cacar air biasanya menghitam seperti noda jerawat, yang membuat kulit tampak tidak bersih. Namun Anda tidak perlu khawatir, cara menghilangkan bekas cacar air tidak perlu menggunakan produk modern atau obat-obatan kimia, karena Anda dapat menggunakan bahan tradisional atau herbal alami, seperti jebuk sari.

Saat ini telah banyak jebuk sari yang dijual di pasaran, salah satunya Sekar Sari Masker Jebuk Sari sebagai masker alami. Dengan komposisi berupa ektrak beras, kunyit, dan berbagai rempah lainnya. Sekar Sari Masker Jebuk Sari dapat membantu menghilangkan bekas cacar air. Selain itu, kandungan zat orezanol dan asam ferulat dalam beras, berguna sebagai antioksidan dan memperbaharui pigmen-pigmen kulit yang telah rusak. Sehingga kulit akan menjadi lebih bersih, putih, halus, kencang dan sehat.

PENTING UNTUK ANDA

[wpsc_products product_id=’9618′]

[wpsc_products product_id=’6135′]

sumber gambar: http://www.guiamedicoflorianopolis.com.br/Adm/Multimidia/Noticias/caminhoImagem/642_800/260.jpg

2 thoughts on “Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air dengan Jebuk Sari”

    • Insyaallah bisa sis. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

Leave a Comment