Kesehatan, Pasutri

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

cara berhubungan intim agar cepat hamilBanyak pasutri yang sering berkonsultasi, untuk mengetahui bagaimana cara berhubungan intim agar cepat hamil? Mungkin Anda juga salah satu pasutri yang sering bertanya mengenai hal yang satu ini.

Tujuan suatu pernikahan selain membangun keluarga yang sakinah mawadah warohmah tentunya juga ingin mendapatkan momongan untuk melanjutkan keturunan kita. Bahkan, memiliki buah hati merupakan salah satu cita-cita yang ingin dicapai oleh pasangan suami istri.

Namun sayangnya, tidak semua pasutri bisa beruntung mendapatkan buah hati dengan cara yang cukup mudah. Beberapa diantara mereka ada yang harus berusaha keras dan lebih sabar untuk mendapatkan seorang momongan.

Bila sampai saat ini Anda belum mendapatkan momongan, tidak perlu berkecil hati. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan saat berhubungan intim agar cepat hamil. Berikut ini adalah cara berhubungan intim agar cepat hamil :

Berhubungan intim pada masa subur

Mengapa? Karena masa subur ternyata meningkatkan peluang untuk hamil hingga 25 %. Jika perlu pasutri dapat melakukan hubungan intim setiap hari selama sang istri sedang masa subur agar dapat mempercepat kehamilan.

Melatih otot dasar panggul

Berolahragalah secara teratur atau dengan latihan khusus yang dapat membantu memperkuat otot dasar panggul. Otot dasar panggul tidak hanya bermanfaat untuk memberikan kepuasan pada suami saat melakukan hubungan intim, tetapi juga dapat mensukseskan misi Anda untuk memperoleh buah hati.

Mengetahui secara pasti panjangnya siklus haid

Siklus haid yang penuh merupakan durasi mulainya haid hingga berakhirnya haid. Jika perlu catatlah lamanya haid setiap periode selama 6 kali siklus untuk mengetahui panjangnya siklus menstruasi secara tepat.

Jangan terburu-buru saat melakukan hubungan intim

Segala sesuatu yang dilakukan secara terburu-buru biasanya hasilnya pastilah kurang baik. Usahakan Anda dalam keadaan rileks dan tidak stres agar hasilnya dapat maksimal.

Posisi yang tepat saat melakukan hubungan intim

Posisi saat melakukan hubungan intim perlu Anda ketahui karena posisi yang tepat saat melakukan hubungan intim sangat mempengaruhi suksesnya program cepat hamil.

Mengenali ciri-ciri ovulasi

Ciri-ciri yang dapat Anda ketahui saat mengalami ovulasi adalah suhu tubuh naik daripada hari-hari yang biasanya serta lendir serviks mengalami peningkatan sehingga lendir yang dikeluarkan oleh Miss V lebih banyak.

Semoga cara ini dapat membantu mewujudkan keinginan Anda untuk segera mendapatkan momongan. Selain dengan cara-cara yang telah disebutkan, Anda juga bisa mendukung usaha tersebut dengan mengkonsumsi powder datse lollen yaitu sari kurma hijau yang efektif untuk mendapatkan keturunan.

Jika cara diatas telah memberikan hasil yang baik dan Anda dinyatakan hamil, sebaiknya jaga calon bayi dalam kandungan Anda dengan baik dengan memberinya makanan bergizi tinggi dan minumlah madu ibu hamil untuk menjaga daya tahan tubuh Anda selama masa kehamilan. Salam sehat.

PENTING UNTUK ANDA

Sumber gambar : http://www.huteri.com/uploads/2011/02/65632cb6e6d16a94605f780641c71600.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen  adalah herbal tradisional yang berupa serbuk kurma, yang sudah terbukti bermanfaat untuk membantu kesuburan pasangan ....