Cara Ampuh Mengatasi Keputihan Dengan Bawang Putih

Cara Ampuh Mengatasi Keputihan Dengan Bawang PutihBawang putih tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan bahan makanan dengan aroma pedas yang biasa digunakan untuk bumbu masakan maupun penyedap alami dalam segala masakan ini. Selain digunakan sebagai bumbu penyedap masakan, ternyata bawang putih juga memiliki banyak manfaat lainnya bagi kesehatan wanita, seperti mengatasi keputihan. 

Bawang putih cukup populer dalam dunia pengobatan dan banyak digunakan sebagai bahan obat-obatan alami karena bawang putih memiliki sifat antibiotik alami terbaik yang diyakini juga sebagai anti jamur alami untuk mengatasi bakteri. Namun sebelum menggunakan bawang putih sebagai obat alam, alangkah baiknya Anda membicarakannya terlebih dahulu kepada dokter karena bawang putih selain memiliki sifat antibiotik juga mempunyai efek pengencer darah.

Cara mengatasi keputihan dengan bawang putih :

  • Siapkan satu suing bawang putih yang masih mentah dengan ukuran sedang.
  • Belah satu bawang putih menjadi tiga bagian.
  • Minum potongan bawang tersebut 3 kali dalam sehari seperti mengkonsumsi obat.

Setelah mengetahui bagaimana cara mengatasi keputihan, sebaiknya Anda juga tahu hal apa saja yang harus diperhatikan oleh kaum wanita agar keputihan tidak kembali datang dan mengganggu kesehatan wanita.

  1. Usahakan untuk selalu menjaga kebersihan organ intim wanita agar tetap bersih dan jagalah organ intim wanita agar tetap kering.
  2. Bersihkan organ intim wanita menggunakan bahan alami yang tidak akan mengubah pH daerah kewanitaan. Jangan menggunakan sabun mandi atau sabun kewanitaan yang mengandung bahan kimia.
  3. Hindari penggunaan bedak atau parfum untuk membuat organ intim Anda harum.
  4. Kurangi stress, karena stress merupakan salah satu penyebab munculnya masalah keputihan.

Itulah cara mengatasi keputihan dengan menggunakan bawang putih dan tips untuk mencegah masalah keputihan datang kembali. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi semua orang khususnya kaum wanita yang mengalami masalah keputihan. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

[wpsc_products product_id=’25283′]

[wpsc_products product_id=’202′]

[wpsc_products product_id=’6562′]

sumber gambar : http://novo.wada.vn/images/news/b/9/3/b93c362a988b1604949bd909e975889f.jpg?_dc=1409044313

Leave a Comment