Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Adas

Bagi sebagian besar kaum wanita, penampilan adalah salah satu hal paling utama yang perlu untuk diperhatikan.  Penampilan tidak hanya terbatas pada sesuatu yang dikenakan saja, akan tetapi juga menyangkut perawatan tubuh, bentuk tubuh, make up dan masih banyak hal lainnya lagi.

Bicara mengenai bentuk tubuh, payudara wanita memiliki peranan penting dalam hal ini. Untuk itu tidak sedikit dari kaum wanita yang teropsesi menginginkan ukuran payudara yang besar sehingga berbagai macam cara pun mereka lakukan untuk mendapatkan payudara yang indah dan berisi, mulai dari menggunakan bahan alami maupun operasi plastik.

Namun, penting Anda perhatikan bahwa metode operasi plastik tentunya memiliki banyak resiko yang akan berdampak pada kesehatan tubuh, jadi alangkah baiknya Anda menggunakan ramuan tradisional dari alam jika Anda ingin membesarkan payudara dengan aman. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan biji adas.

Cara Membesarkan Payudara Dengan Adas

Adas adalah tanaman yang mengandung beberapa zat penting yang bisa meningkatkan hormon estrogen di dalam tubuh. Senyawa tersebut diantaranya adalah dianethole, photoanethole dan juga anethole. Selain zat-zat tersebut, ada juga zat lainnya yang bermanfaat untuk melancarkan ASI serta membantu membesarkan payudara yaitu zat fitoestrogen.

Cara membesarkan payudara menggunakan adas pun sangat mudah dan tentunya tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

  1. Siapkan biji adas secukupnya.
  2. Tumbuk adas sampai halus kemudian masukkan dalam sebuah wadah dan tambahkan dengan air hangat.
  3. Oleskan pada seluruh bagian payudara sampai merata.
  4. Lakukan pemijatan pada payudara secara perlahan.
  5. Ulangi langkah tersebut secara teratur untuk mendapatkan payudara yang indah dan berisi secara maksimal.

Cara membesarkan payudara menggunakan ramuan tradisional dari biji adas ini sangatlah efektif dan akan cepat terlihat khasiatnya. Anda juga dapat menemukan biji adas dengan sangat mudah di pasar-pasar tradisional yang biasanya juga menyediakan berbagai rempah-rempah lainnya untuk membuat jamu tradisional.

Demikianlah informasi singkat mengenai cara membesarkan payudara menggunakan ramuan tradisional biji adas yang aman bagi kesehatan tubuh. Selain digunakan sebagai masker alami untuk payudara, biji ada juga dapat dikonsumsi secara mentah. Hasil yang maksimal tergantung pada upaya dan kedisiplinan Anda dalam melakukan resep tersebut. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

sumber gambar : http://www.alfajr-news.net/sites/default/files/field/image/shomr.jpg

13 thoughts on “Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Adas”

    • selamat siang,
      tergantung respon tubuhnya masing-masing untuk hasil biasanya min 2-3 minggu pemakaian secara rutin bisa terlihat
      demikian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bisa membantu terimakasih

  1. Berapa lama hasilnya akan terlihat . Dan apakah akan ampuh bisa memperbesar payudara.karna saya kurang pede dengan ukuran payudara saya ..terima kasih

    Reply
    • Selamat siang, untuk hasil itu tergantung dari respon tubuh masing-masing sis karena reaksi tubuh masing-masing orang beda-beda. Atau kalau mau coba cream pembesar payudara juga ada sis. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  2. ass, admin. . . .
    kalo biji adas ny d cmpur dgn minyak zaitun bisa gak yaa. . . . oya ada yg tahu nama lain dari buah fenugreek?

    Reply
    • Waalaikumsalam bunda. Pada dasarnya biji adas dan juga minyak zaitun memang bermanfaat untuk membesarkan payudara. Namun, kami tidak menyarankan untuk menggunakannya dengan cara dicampur. Sebaiknya gunakan bahan alami tersebut secara terpisah agar hasilnya lebih maksimal. Untuk nama lain dari buah fenugreek adalah klabet. Semoga informasi tersebut bisa membantu. Terima kasih.

Leave a Comment