Ide Bisnis, Mompreneur

10 Alasan Untuk Memulai Bisnis Online

lomptrBisnis online saat ini berkembang dengan pesat. Anda dapat menemukan berbagai macam produk di dunia maya, mulai dari produk rumahan sampai produk-produk ratusan juta. Sebenarnya apa yang mendorong orang-orang melakukannya? Di sini anda akan mendapatkan alasan mengapa orang memulai bisnis online.1. Anda dapat menghabiskan waktu lebih banyak waktu setiap hari dengan keluarga anda atau melakukan hobi anda. Dengan melakukan bisnis online anda tidak perlu pulang pergi ke kantor, dan andapun menjadi lebih baik pula karena ikut mengurangi polusi.

2. Anda dapat bekerja paruh waktu dalam membangun bisnis online ini

3. Sangat mungkin untuk memulai bisnis online dengan biaya yang sangat kecil. Penyedia web sekarang banyak sekali menawarkan program murah, bahkan sebagian gratis, seperti wordpress.com, dan sebagainya.

4. Anda dapat memilih waktu kerja anda sendiri. Jika anda punya kegiatan yang harus dijaga pada pagi hari, anda dapat bekerja online pada sore hari.

5.Jika anda bekerja keras anda dapat memperoleh keuntungan secara langsung, berapa jam anda habiskan untuk bisnis online akan menambah keuntungan anda.

6. Beberapa bisnis online bisa ditangani secara otomatis, gunakanlah peralatan yang tersedia. Email dapat secara otomatis dikirim melalui fasilitas autoresponder, dan sebagainya

7. Website bekerja 24 jam setiap hari tanpa mengeluh. Meskipun saat anda liburan website bisnis online anda tetap bekerja online untuk mendapatkan uang.

8.   Bisnis online anda dapat menjangkau sejauh yang anda mau. Bisnis anda dapat menawarkan sesuatu untuk komunitas local anda, dan bahkan dapat menjual ke konsumen di belahan bumi manapun. Hal ini tidak membutuhkan biaya tambahan, meskipun anda mengirim email ke Australiau, atau berjual beli dengan seseorang di Eropa.

9.    Memulai bisnis online berarti anda ingin mengembangkan pasar secara kontinyu sebanyak orang yang datang online setiap hari.

10.   Anda tidak perlu memiliki pakaian khusus setiap hari. Anda dapat bekerja dengan memakai piyama anda, atau apapun. Tidak ada orang yang akan melarang anda untuk tidak memakai dasi dan kemeja.
Lalu apa yang anda tunggu?

Douglas Titchmarsh

Anda Ingin MEncoba membuka Bisnis sendiri di zaman krisis global saat ini. silahkan kunjungi www.bisnisukm.com