Tips Membeli Kulkas Baru

Tips Membeli Kulkas BaruAnda ingin membeli sebuah kulkas baru untuk dapur Anda. Anda membutuhkannya untuk mengawetkan sayur-sayuran agar tetap segar, juga daging dan buah-buahan agar tidak cepat membusuk. Tentunya, sebelum membeli, Anda harus memperhatikan beberapa hal. Berikut tips dari kami untuk Anda:

Budget. Jangan membeli kulkas yang terlalu mahal, namun ternyata tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Pilihlah sesuai budget yang telah Anda sediakan.

Lokasi penyimpanan. Kenapa Anda harus memperhatikan masalah lokasi? Ya, saat Anda membeli sebuah kulkas, Anda harus memikirkan dimana Anda akan meletakkannya nanti. Pilihlah tempat yang memudahkan Anda untuk menjangkaunya, namun tidak menimbulkan kekotoran atau ketidaknyamanan. Tidak mungkin kan, Anda menyimpan kulkas Anda di ruang tamu?

Style dan fitur. Beberapa kulkas saat ini memiliki model dan fitur yang semakin beragam. Ada kulkas yang kini tak lagi hanya freezer dan rak-rak kawat. Tapi, juga dilengkapi dengan dispenser, penghangat makanan, pembersih otomatis, penghilang bau, tempat sampah, dsb. Pilihlah model kulkas yang cocok dengan peralatan dapur Anda, gaya dapur Anda, dan yang terpenting; budget Anda.

Selamat berbelanja!

Sumber Gambar : http://makmurelektronik.com/image/cache/data/sjf201rd-900x900.jpg

Komentar