Kesehatan, Pasutri

Purwaceng, Bahan Herbal Penambah Vitalitas

tanaman purwacengMemiliki vitalitas prima untuk menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari, tentu sangat diharapkan setiap orang. Dimana vitalitas adalah kondisi tubuh dalam keadaan fit, bugar, dan sehat. Bagi Anda para pria yang telah berumah tangga, dan memiliki berbagai kesibukan, vitalitas tubuh tentu merupakan hal yang sangat berharga. Apalagi berkaitan dengan upaya menjaga keharmonisan rumah tangga.

Banyak bahan-bahan herbal alami yang dapat meningkatkan atau menambah vitalitas, salah satunya adalah purwaceng. Purwaceng merupakan tanaman langka yang saat ini dibudidayakan dengan metode kultur in vitro. Bagian dari tanaman purwaceng yang paling berkhasiat terdapat pada akarnya yang menyerupai wortel berwarna putih, dengan panjang 10 cm. Rasa khas dari purwaceng ini adalah pedas. Khasiatnya sendiri yaitu sebagai aprosidiak atau penambah stamina dan kemampuan seksual. Selain itu purwaceng juga mengandung senyawa saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat sebagai penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah.

Untuk dapat mengambil manfaat dari tanaman purwaceng ini, tidak perlu bersusah payah, karena dengan mengkonsumsi suplemen herbal Madu Jadied Stamina Anda dapat menambah vitalitas tubuh dengan maksimal.

sumber gambar: http://turanggaseta.files.wordpress.com/2009/05/wit_purwaceng1.jpg