Menjaga Kelembaban Alami Kulit dengan Susu Sapi Segar

merawat kulit dengan susu sapi segarKulit yang kehilangan kelembaban biasanya akan menjadi kering dan mudah mengalami iritasi. Penyebab dari kulit yang kehilangan kelembaban ada berbagai hal. Misalnya karena adanya paparan sinar matahari yang terlalu lama, penggunaan kosmetik perawatan kulit yang tidak cocok, atau karena penggunaan sabun konvensional yang menyebabkan minyak kulit esensial menjadi rusak.

Alangkah baiknya jika Anda ingin menjaga kelembaban alami kulit dengan menggunakan susu sapi segar. Susu sapi banyak memiliki kandungan senyawa aktif yang mampu memberikan nutrisi pada kulit Anda. Kandungan senyawa aktif pada susu sapi antara lain kalsium, fosfor, protein, vitamin A, vitamin D, dan lainnya. Kandungan senyawa atau zat aktif dalam susu sapi yang berguna untuk melembabkan kulit secara alami, sekaligus membantu regenerasi sel kulit adalah asam laktat.

Nah, jika Anda ingin menjaga kelembaban alami kulit dengan susu sapi segar, maka Anda cukup menggunakan produk sabun herbal Wahida VCO. Sabun herbal ini terbuat dari susu sapi segar, minyak kelapa murni (VCO), palm oil dan bahan alami lainnya. Selain Anda mendapatkan nutrisi dan manfaat dari susu sapi segar, juga dapat memperoleh nutrisi dari bahan lainnya. Kelembaban kulit Anda terjaga, kulit bersih, halus, kenyal, putih dan sehat berseri.

PENTING UNTUK ANDA

[wpsc_products product_id=’17457′]

[wpsc_products product_id=’6558′]

sumber gambar: http://frybros.com/blog/uploads/2009/05/middle2.jpg

Leave a Comment