Kecantikan, Perawatan Wajah

Madu untuk Merawat Kesehatan Kulit

madu untuk kesehatan kulitMadu tidak hanya baik untuk di konsumsi, namun juga dapat diaplikasikan sebagai bahan alami perawatan kesehatan kulit. Banyak produk kecantikan yang saat ini menggunakan madu sebagai bahan utama. Hal ini dikarenakan, madu banyak memiliki kandungan berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, seperti antioksidan, antibakteri, vitamin B dan vitamin C, magnesium, potassium, kalsium, dan kandungan baik lainnya.

Madu dapat bermanfaat menjaga kelembaban alami kulit serta mengobati dan menghilangkan noda jerawat. Kandungan magnesium, potasium dan kalsiumnya mencegah terjadinya penuaan dini dengan memperlancar regenerasi sel kulit. Sedangkan antioksidan dan antiseptiknya dapat melindungi kulit dari radikal bebas, menghindarkan kulit dari iritasi, serta mengobati luka pada kulit.

Jika Anda ingin memanfaatkan madu untuk merawat kesehatan kulit, maka dapat menggunakan Cream Zitun Al-Ghuroba. Perpaduan bahan alami dalam cream herbal yang berupa minyak zaitun, madu dan bengkoang, dapat secara efektif memberikan nutrisi pada kulit. Anda tidak hanya akan merasakan nutrisi dari madu, namun juga dari minyak zaitun dan bengkoang. Sehingga Anda dapat merawat kecantikan dan kesehatan kulit secara alami, dan aman dari efek samping.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://novascotiabees.com/uploads/2013/04/bees_spoon-of-honey-sm.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Masker Madu Untuk Relaksasi Wajah Bagi Semua Jenis Kulit

Masker Madu Untuk Relaksasi Wajah Bagi Semua Jenis Kulit

Masker Madu baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Masker madu mengandung antiseptik yang berguna untuk ....