Kecantikan, Perawatan Wajah

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak Zaitun

menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitunMinyak zaitun atau dikenal juga dengan Olive Oil, merupakan minyak yang diperoleh dari buah zaitun. Minyak zaitun tidak hanya dimanfaatkan untuk bahan masakan, namun juga untuk bahan obat herbal. Karena minyak zaitun mengandung lemak tak jenuh yang tinggi, berupa asam oleik dan polifeno. Selain itu minyak zaitun juga mengandung vitamin E yang sangat tinggi, sehingga tidak heran jika banyak digunakan sebagi bahan kosmetik.

Karena kandungan senyawa aktifnya yang tinggi, minyak zaitun dapat dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Salah satu manfaatnya adalah minyak zaitun untuk menghilangkan bekas jerawat. Kandungan vitamin E dalam minyak zaitun lah yang mampu menghilangkan bekas jerawat atau mengangkat sel kulit mati bekas jerawat, karena dapat berfungsi sebagai antioksidan alami yang sangat baik.

Kandungan nutrisi dan manfaat dari minyak zaitun kini telah hadir dalam Cream Zaitun Al-Ghuroba. Cream herbal ini merupakan perpaduan dari bahan alami minyak zaitun, madu dan juga bengkoang. Sehingga aman untuk digunakan dan tidak memberikan efek samping. Dengan telaten dan rajin mengaplikasikan cream ini pada wajah menghilangkan bekas jerawat pun menjadi hal yang menyenangkan, karena secara alami kulit Anda akan kembali bersih. Noda bekas jerawat hilang, kulit halus, bersih, cerah dan sehat berseri kembali.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://4.bp.blogspot.com/-OX0_HxPcCto/TvAAuuZQKsI/AAAAAAAAAEE/-KhlksKpiVY/s1600/kantung.jpg