Kecantikan, Perawatan Wajah

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Alami

menghilangkan bekas jerawat

menghilangkan bekas jerawat

Jerawat adalah salah satu jenis masalah kulit yang sangat mengganggu kesehatan kulit dan juga dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang. Masalah jerawat dapat dialami oleh semua orang terutama kaum remaja sampai dengan orang dewasa.

Meski masalah jerawat sudah dapat diatasi, namun biasanya akan muncul masalah baru seperti noda hitam. Cara menghilangkan bekas jerawat akan cenderung lebih sulit. Noda hitam bekas jerawat mengakibatkan wajah menjadi kusam dan nampak lusuh.

Mengingat bekas jerawat sangat mengganggu kesehatan kulit dan kecantikan wajah maka tidak sedikit dari orang yang mengusahakan berbagai macam cara untuk menghilangkan bekas jerawat seperti dengan menggunakan masker alami. Berikut ini adalah cara menghilangkan bekas jerawat dengan masker alami yang aman bagi kesehatan kulit :

1. Mentimun

Mentimun merupakan bahan dari alam yang dapat digunakan sebagai masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya : parut buah mentimun, kemudian gunakan sebagai masker wajah. Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, mentimun juga dapat bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit.

2. Wortel

Wortel mengandung banyak vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh dan mata. Selain itu ternyata wortel juga dapat berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya : rebus buah wortel terlebih dahulu kemuadian haluskan atau diparut. Gunakan sebagai masker wajah dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

3. Strawberry dan Madu

Kedua bahan alami tersebut sangat ampuh menghilangkan bekas jerawat. Caranya dengan menggunakannya sebagai masker alami cukup setiap satu minggu sekali. Maka kulit wajah akan tampak lebih cerah alami dan noda hitam bekas jerawatpun akan hilang.

4. Kentang

Kentang merupakan bahan alami dari alam sebagai anti noda yang dapat menghilangkan bekas jerawat yang menjengkelkan. Caranya dengan menggunakannya sebagai masker alami secara rutin.

Cara menghilangkan bekas jerawat yang mengganggu kecantikan wajah dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, namun alangkah baiknya Anda menggunakan cara alami yang aman bagi kesehatan kulit seperti masker alami yang sudah disebutkan diatas. Semoga bermanfaat.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar :http://wajah.net/uploads/2013/08/menghilangkan-bekas-jerawat-300x213.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Kapsul Bersih Darah Membantu Mengobati Jerawat, Bisul, Alergi Dari Dalam

Kapsul Bersih Darah Membantu Mengobati Jerawat, Bisul, Alergi Dari Dalam

Obat Bersih darahmerupakan obat dalam untuk membantu penyembuhan dari dalam untuk Menghilangkan jerawat, bisul, bercak ....
Kapsul Bersih Wajah Efektif Menghilangkan Jerawat

Kapsul Bersih Wajah Efektif Menghilangkan Jerawat

Bersih wajah binasyifa adalah kapsul bersih wajah yang digunakan untuk mebersihkan darah kotor, melancarkan peredaran darah, ....
Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Jerawat atau kukul yang biasanya menjangkit pada anak-anak muda, baik pria maupun wanita. Jerawat ini ....