Bayi & Anak, Kesehatan

Menambah Nafsu Makan Anak dengan Herbal

Menambah Nafsu Makan Anak dengan HerbalKehilangan atau menurunnya nafsu makan, tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, anak-anak pun dapat mengalaminya. Terutama anak yang telah berhenti minum ASI dan yang sedang mengalami masa pertumbuhan. Dengan kisaran umur antara 1 tahun hingga 15 tahun. Tidak jarang karena masalah kehilangan nafsu makan ini, membuat sebagian orang tua menjadi panik, bingung dan kesal.

Anak yang kehilangan nafsu makan bisa disebabkan karena sakit, terlalu aktif, sedang mencari perhatian, atau bisa juga karena bosan terhadap menu makanan. Padahal anak yang sedang mengalami masa pertumbuhan, memerlukan banyak asupan nutrisi atau gizi. Karena setiap hari anak-anak membutuhkan paling tidak 100 kalori/kg berat badannya. Untuk itu perlu membuat pola makan yang baik agar dapat membantu menumbuhkan dan memperbaiki nafsu makan anak. Ada baiknya juga memberikan suplemen tambahan agar dapat mengoptimalkan nafsu makan anak.

Salah satu suplemen herbal yang dapat Anda berikan adalah Syifa Kids Nafsu Makan dan Cacingan. Dengan kandungan madu murni, nigella sativa, minyak zaitun, ekstrak curcuma xhantoriza, dan bahan alami lainnya, aman untuk dikonsumsi anak. Dengan tambahan suplemen herbal ini, maka nafsu makan anak akan naik, asupan gizi terpenuhi, dan tubuh sehat bebas dari serangan penyakit.

sumber gambar: http://i.brta.in/images/2013-06/947d2123684958f20121f1de4a6da50a.jpg