Memperbesar Payudara Dengan Ramuan Tradisional Dari Alam

Memperbesar Payudara Dengan buah pinang mudaMemperbesar payudara secara alami adalah salah satu cara yang banyak dicari oleh kaum wanita. Mengapa demikian? Karena payudara adalah salah satu bagian dari kaum wanita yang sangat feminitas dan mempunyai daya tarik secara seksual. Hampir semua kaum wanita juga pasti menginginkan payudara yang indah, berisi dan sehat.

Bentuk dan ukuran payudara wanita dipengaruhi oleh otot-otot disekitar payudara, jaringan dan hormon pengembang payudara itu sendiri serta bagaimana cara Anda merawat payudara dengan benar. Ukuran payudara juga dipengaruhi oleh faktor hormonal dan juga genetik.

Demi mendapatkan aukuran payudara yang sesuai dengan keinginan, banyak kaum wanita yang menempuh berbagai macam cara baik secara medis maupun dengan ramuan tradisional yang menggunakan bahan dari alam.

Tidak sedikit pula para kaum wanita yang memilih cara memperbesar payudara secara cepat dan instan tanpa memperhatikan bahaya, resiko atau dampak yang akan dialaminya. Padahal di Indonesia sendiri banyak memiliki kekayaan alam yang dapat dimanfaatkan sebagai ramuan tradisional untuk memperbesar payudara. Berikut ini adalah salah satu contoh ramuan tradisional yang mampu membantu Anda memperbesar payudara.

Bahan-bahan ramuan :

  • 2 buah pinang muda
  • 10 lembar daun lenjuhang
  • 1 sendok teh garam

Cara membuat ramuan tradisional untuk memperbesar payudara :

1. Siapkan dua buah pinang muda yang masih segar, buang sabutnya dan ambil dagingnya kemudiantumbuk sampai halus.

2. Ambil 10 lembar daun lenjuhang, tumbuk juga sampai dengan halus. Daun lenjuhang merupakan tanaman berkhasiat yang biasa tumbuh di semak-semak belukar.

3. Campurkan hasil tumbukan buah pinang muda dan daun lenjuhang, kemudian tambahkan dengan 1 sendok teh garam. Remas-remas semua bahan hingga tercampur rata.

4. Tambahkan ramuan tradisional tersebut dengan satu gelas air bersih dan ramuan siap untuk digunakan.

Cara pemakaian :

Oleskan ramuan tradisional pembesar payudara tersebut ke seluruh bagian payudara sampai merata. Biarkan selama beberapa menit sampai kering, lalu basuh dengan menggunakan air hangat sampai bersih. Saat Anda mengoles ramuan tradisional tersebut, usahakan jangan sampai mengenai puting payudara.

Lakukan cara memperbesar payudara dengan ramuan tradisional dari alam tersebut secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan dapatkan payudara yang sehat, kencang, indah dan berisi. Selamat mencoba dan semoga berhasil

PENTING UNTUK ANDA :



sumber gambar : http://1.bp.blogspot.com/-mbdCpOHuzgA/UwS69jBKL6I/AAAAAAAAAIQ/3KikgnIiz0U/s1600/JualBuahPinangDiJogja.jpg

Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

BELI 2 CREAM DARA, GRATIS 1 SABUN PRILLY LEMAK BULUS Cream dara adalah salah satu ....
Rp 70.000 Beli
Ayla Breast Care Perawatan Payudara Secara Alami

Ayla Breast Care Perawatan Payudara Secara Alami

Ayla Breast care merupakan krim pengencang, pencerah dan pelembut payudara sehingga terlihat indah dan ideal. Terbuat ....
Rp 200.000 Beli
Sabun Prilly Lemak Bulus Pengencang Payudara Dengan Praktis

Sabun Prilly Lemak Bulus Pengencang Payudara Dengan Praktis

GRATIS 1 SABUN PRILLY LEMAK BULUS SETIAP PEMBELIAN 2 CREAM DARA Sabun Prilly Lemak bulus ....
Rp 30.000 Beli

Komentar