Kesehatan Wanita, Perawatan Payudara

Memperbesar Payudara Dengan Makanan Kaya Estrogen

Share Yuk!

Anggapan seorang wanita terhadap ukuran payudara yang dimilikinya pastinya berbeda-beda. Tidak sedikit dari kaum wanita yang menginginkan ukuran payudara menjadi lebih besar. Namun, sebenarnya Anda para kaum wanita tidaklah perlu bingung untuk mengatasi masalah yang Anda alami tersebut, karena disekitar kita ini banyak sekali terdapat bahan makanan yang bermanfaat untuk memperbesar payudara terutama makanan sehat yang mengandung estrogen.

Kenapa harus makanan sehat yang mengandung estrogen? Karena pertumbuhan payudara sangat dipengaruhi oleh hormon-hormon estrogen, prolaktin dan progesteron. Oleh sebab itu untuk memperbesar dan mengencangkan payudara kita harus banyak mengkonsumsi makanan sehat yang mengandung hormon-hormon tersebut terutama hormon estrogen.

Makanan-Makanan Yang Kaya Estrogen Untuk Memperbesar Payudara

Berikut ini adalah makanan sehat yang banyak mengandung estrogen untuk memperbesar payudara dan memacu pertumbuhan payudara.

1. Biji kedelai atau produk pangan dari kedelai

Biji kedelai atau produk pangan yang dihasilkan dari biji kedelai seperti tahu dan tempe adalah makanan yang kaya akan isoflavon, yaitu suatu senyawa yang hampir sama dengan hormon estrogen dan terkandung pada tumbuhan. Penggunaan teoritis kedelai untuk memperbesar payudara ini juga diakui oleh National Institutes of Health (NIH).

2. Produk-produk yang dihasilkan dari susu

Semua produk yang terbuat dari susu hampir semuanya mengandung hormon reproduksi yang identik dengan hormon yang ditemukan dalam tubuh manusia. Susu sapi adalah bahan makanan yang banyak mengandung estrogen alami, prolaktin dan progesteron yang penting untuk produksi susu pada mamalia. Seberapa besar dan banyaknya hormon yang ditemukan dalam susu tidak mungkin bisa menghasilkan perubahan radikal di dalam tubuh manusia, akan tetapi paling tidak bisa berkontribusi untuk pertumbuhan jaringan payudara.

BACA JUGA:  Fenugreek, Herbal Alami untuk Memperbesar Payudara

3. Flax Seed

Flaxseed, adalah salah satu jenis makanan sehat yang berupa biji-bijian. Jika dilihat secara sepintas, flaxseed mirip sekali dengan biji bunga matahari dengan warna bijinya adalah merah kecoklatan, namun ukurannya lebih kecil dari biji bungan matahari. Flaxseed mengandung kadar phytoestrogen yang bisa meningkatkan kadar hormon estrogen secara alami. Flaxseed mempunyai kandungan phytoestrogen yang 3 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan kedelai.

Bagi Anda kaum wanita yang sudah tidak sabar ingin memperbesar payudara dan memiliki ukuran payudara yang maksimal, maka mulailah dari sekarang untuk mengkonsumsi makanan sehat yang banyak mengandung estrogen. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

sumber gambar : http://images.detik.com/content/2012/01/20/900/104011_bsmetabolisme3milk.jpeg
Share Yuk!

Produk Menarik untuk Anda:

Membesarkan Payudara dengan Hoshi Breast Cream

Membesarkan Payudara dengan Hoshi Breast Cream

Hoshi cream adalah cream pembesar payudara yang sudah lulus uji BPOM yang aman digunakan. Cream ....
Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

Cream dara adalah salah satu cream yang bermanfaat untuk memperbesar payudara dan mengencangkan payudara. Mempunyai ....