Bayi & Anak, Kesehatan

Madu Efektif Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Madu Efektif Meningkatkan Nafsu Makan AnakKehilangan nafsu makan memang merupakan hal yang biasa terjadi , begitu juga yang dialami oleh anak-anak. Jika anak mengalami penurunan nafsu makan dan tidak segera diatasi, maka berbagai masalah dapat bermunculan. Pertumbuhan dan perkembangan anak menjadi tidak optimal, karena asupan nilai gizi yang dibutuhkan tubuh tidak dapat terpenuhi. Dan karena kekurangan nutrisi atau gizi yang dibutuhkan tubuh, anak juga dapat mengalami masalah dengan kecerdasannya.

Untuk meningkatkan nafsu makan anak, Anda dapat memberikannya madu. Madu memiliki banyak sekali zat-zat penting yang berguna bagi tubuh, antara lain zat besi (fe), tembaga  (Cu), kalium, vitamin B kompleks, fosfor, seng, anti oksidan, fruktosa, glukosa, maltosa, asam amino dan sukrosa. Madu mudah diserap oleh usus bersama dengan zat organik lainnya, karena memiliki kandungan, glukosa dan fruktosa (levulosa) yang tinggi. Inilah yang menjadi stimulan bagi pencernaan dan memperbaiki nafsu makan. Selain itu kandungan vitamin B kompleksnya juga terbukti meningkatkan nafsu makan.

Segala manfaat baik dari madu tersebut dapat diperoleh dengan memberikan suplemen herbal Syifa Kids Nafsu Makan dan Cacingan. Dengan bahan dasar madu murni, minyak zaitun, Nigella sativa, ekstrak curcuma xanthoriza dan ditambah bahan-bahan alami lainnya, dapat secara optimal meningkatkan nafsu makan pada anak. Nafsu makan anak meningkat, kebutuhan gizi terpenuhi, pertumbuhan dan kecerdasan menjadi lebih optimal.

http://duniamadu.com/uploads/2012/11/bolehkah-anak.jpg,/pre>