Herba Daun Katuk Efektif Memperlancar Produksi ASI

Herba Daun KatukKatuk atau Sauropus androgynus adalah tanaman perdu yang banyak tumbuh di Asia Tenggara. Ada dua jenis tanaman katuk, yaitu katuk merah dan katuk hijau. Katuk merah banyak tumbuh di hutan dan dijadikan tanaman hias. Sedangkan katuk hijau banyak ditanam dan dimanfaatkan sebagai sayuran, seperti sayur bening dan urap, serta untuk obat-obatan.

Daun katuk banyak dimanfaatkan oleh ibu menyususi untuk memperlancar produksi ASI. Karena daun katuk banyak mengandung protein, asam amino, vitamin K, pro-vitamin A, B, C, berbagai mineral (kalsium, fosfor, zat bes, magnesium), senyawa minyak esensial (saponin, flavonoid, tanin, triterpenoid) dan tujuh senyawa aktif lainnya, yang dapat merangsang produksi hormon steroid, seperti progesteron, estradiol, terstosteron dan glukokortikoid.

Untuk mendapatkan manfaat luar biasa dari daun katuk, Anda tidak perlu repot-repot memasak daun ini. cukup dengan mengkonsumsi suplemen Herba ASI, yang berbahan utama ekstrak daun katuk. Selain ekstrak daun katuk, Herba ASI juga mengandung ekstrak nigella sativa dan carica papaya. Sehingga manfaat dari daun katuk dapat Anda peroleh, dan produksi ASI Anda semakin lancar, tanpa perlu ribet.

PENTING UNTUK ANDA

[wpsc_products product_id=’8278′]

[wpsc_products product_id=’10008′]

sumber gambar: http://honeyizza.files.wordpress.com/2012/02/daun-katuk.jpg

Leave a Comment