Kesehatan

Graviola Zat Anti Kanker 1000x Lebih Kuat Dari Kemoterapi

Share Yuk!

Graviola Zat Anti Kanker 1000x Lebih Kuat Dari KemoterapiZAT ANTI KANKER DALAM DAUN GRAVIOLA
( DAUN SIRZAK )

Buah pohon graviola sangat potensial sebagai pembunuh alami yang ajaib terhadap sel-sel kanker, yang 1000 kali lebih kuat dari pada Therapi kemo. Buah yang pada awal tahun 90-an, ditemukan teramu dalam herbal dan di konsumsi suku-suku di Amazon ini, dapat menyembuhkan beberapa penyakit penting seperti kanker.. Menurut penelitian para ahli Farmasi Amerika Serikat ternyata buah tersebut berasal dari pohon Graviola..

Daunnya mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin. Zat tersebut dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.. Industri Farmasi sekarang mencoba untuk mematenkan temuan ini namun gagal, karena bahan aktifnya murni berasal dari tumbuhan di alam..

Ironisnya, kemudian hasil penelitian ini kemudian di kubur, karena dikwatirkan akan merugikan industri kemoterapi yang saat ini merupakan alternatif terbaik untuk mengatasi penyakit kanker.. Tahun 2000 hasil penelitian ini di kaji ulang oleh ahli farmasi dan kedokteran, Korea dan Jepang.Hasilnya menakjubkan! Delapan jenis kanker yang dapat diobati dengan buah Graviola ini.

Manfaat Graviola .
Graviola adalah tanaman yang berasal dari Amazon, memiliki nama latin Annona Muricata, yang dalam bahasa Indonesia di kenal dengan sirsak. Buahnya agak besar, berduri lunak,daging buahnya berwarna putih,rasanya manis asam.

Buah sirsak ini memberi efek anti Kanker dan anti Tumor yang sangat kuat dan terbukti secara medis dapat menyembuhkan berbagai penyakit kanker. Sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (Fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi,stress dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik..

Ketika para pakar dari Health Sciences Institute mendengar berita keajaiban buah Graviola, mereka langsung mulai penelitian. Hasilnya, sangat menakjubkan.Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif dan secara alami, tanpa efek samping seperti berat badan turun, rambut gugur, seperti yang terjadi pada kemo terapi..

BACA JUGA:  Minum Air Hangat Bisa Kecilkan Resiko Serangan Jantung

Juga memberi perlindungan pada immun tubuh dan mencegah infeksi yang mematikan, sehingga pasien merasa lebih sehat dan kuat selama proses perawatan/ penyembuhan. Energipun meningkat dan penampilan fisik lebih membaik.

Suatu study yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan, study yang dilakukan oleh Catholic University di korea selatan menyebutkan bahwa Graviola mampu membunuh sel-sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan adriamycin dan kemoterapi..

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic ini adalah Graviola bisa menyeleksi, memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker saja, sedang sel-sel sehat tidak tersentuh, tidak teganggu atau tidak tidak di bunuhnya.

Sekarang, anda dapat mengetahui manfaat buah Graviola ini atau buah sirsak yang rasanya manis dan meyegarkan,sekaligus sebagai obat kanker yang murah dan mujarab.

RACIKAN:
Untuk pengobatan dianjurkan membuat racikan, 10 helai daun Sirsak yang hijau tua di rebus dengan 3 gelas air (600cc) hingga 1 gelas air (200cc).setelah dingin lalu disaring dan minum setiap pagi dan sore. Efeknya perut akan terasa hangat atau panas lalu badan berkeringat deras.paerlu di ingat obat herbal ini tidak cespleng, artinya setelah diminum 3-4 minggu baru akan kelihatan manfaatnya, kondisi fasien berangsur-angsur membaik, bisa beraktivitas kembali.Ingat tidak ada efek samping alias sangat aman.Dan setelah di periksa di laboratorium atau dokter ternyata sel-sel lain (rambut,kuku, kulit) tumbuh,sama sekali tidak terganggu..

Sementara untuk pencegahan, disarankan makan buah Sirsak matang atau di jus murni tanpa bahan tambahan lain.

Sumber Gambar : http://2.bp.blogspot.com/-s1i6HahoOHo/UJTqf9xh6oI/AAAAAAAAAqY/KsWovbKN4_o/s1600/Guyabano1.jpg
Share Yuk!