Kecantikan, Perawatan Tubuh

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami

cara menghaluskan telapak tanganBagi seorang laki-laki, memiliki telapak tangan yang kasar mungkin tidak menjadi masalah besar. Lain halnya bagi seorang wanita, hal ini tentu saja menjadi masalah yang berarti karena telapak tangan yang kasar dapat mengurangi rasa percaya diri wanita saat sedang berjabat tangan. Oleh sebab itulah, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap wanita mendambakan telapak tangan yang halus dan lembut dan akan melakukan berbagai macam cara untuk menghaluskan telapak tangan.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan

Mengatasi masalah telapak tangan yang kasar sebenarnya bisa dilakukan melalui beberapa cara, baik secara alami menggunakan bahan-bahan alami atau dengan perawatan di salon yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah, berikut ini adalah beberapa cara menghaluskan telapak tangan menggunakan cara alami dengan cepat, aman dan tidak menguras biaya.

1. Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Ampas Kopi

Ampas kopi tubruk yang biasanya dibuang begitu saja ternyata dapat dimanfaatkan untuk menghaluskan telapak tangan kasar. Caranya dengan menggosokkan ampas kopi pada telapak tangan selama beberapa saat kemudian bilas sampai bersih menggunakan air bersih.

2. Membuat Masker Telapak Tangan Alami

Campurkan buah pisang, jeruk nipis, madu dan sedikit garam dalam sebuah wadah. Kemudian oleskan pada telapak tangan secara merata. Ramuan tradisional tersebut akan membantu Anda melembutkan, mengenyalkan sekaligus memberikan nutrisi baik bagi telapak tangan Anda. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara teratur.

3. Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Gula Dan Madu

Campuran gula dan garam dapat membantu pengelupasan serta pergantian kulit telapak tangan yang kasar sehingga tangan akan terasa lebih lembut. Anda bisa menambahkan dengan sedikit air agar kedua bahan alami itu mudah untuk dilarutkan. Pijat telapak tangan kasar menggunakan ramuan tradisional tersebut secara lembut.

4. Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Daun Pepaya

Daun pepaya memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit, namun belum banyak orang tau bahwa ternyata daun pepaya bermanfaat untuk menghaluskan dan mengenyalkan telapak tangan. Caranya menggosokkan daun pepaya yang masih segar di telapak tangan hingga hancur. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas sampai bersih. Lakukan cara tersebut secara teratur.

5. Menghaluskan Telapak Tengan Dengan Ampas Teh

Ternyata tidak hanya ampas kopi yang bermanfaat untuk menghaluskan telapak tangan kasar, ampas teh juga memiliki manfaat yang sama. Caranya dengan menyeduh the dengan air panas, kemudian gosokkan ampas teh ke telapak tangan secara lembut. Lakukan secara teratur pada pagi hari.

Demikianlah cara menghaluskan telapak tangan secara alami yang cukup sederhana. Cara tersebut juga menjadi salah satu bagian dari upaya wanita dalam menjaga kecantikan kulit. Kulit yang kasar bisa menunjukkan bahwa diri Anda tidak suka menjaga kebersihan apalagi kecantikan kulit.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://eterna.co.rs/uploads/2014/10/manikirstock.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Moment Glucogen, Nutrisi Untuk Memutihkan Kulit

Moment Glucogen, Nutrisi Untuk Memutihkan Kulit

Moment Glucogen merupakan nutrisi untuk memutihkan kulit secara alami karena salah satu dari bahan dasarnya ....
Masker Badan Pricess untuk Perawatan Kulit  Alami

Masker Badan Pricess untuk Perawatan Kulit Alami

Masker Badan Pricess adalah masker badan yang terbuat dari bahan-bahan yang aman digunakan. Masker badan ....