Cara Alami Meningkatkan Kesuburan Pria Dengan Jahe

Khasiat jahe bagi kesuburan priaJahe merupakan salah satu tanaman obat yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan tidak hanya sekedar enak sebagai bahan alami untuk menghangatkan tubuh. Jahe yang mempunyai rasa kuat dan efek penghangat bagi tubuh memang dikenal juga sebagai obat alami untuk mengatasi masalah batuk, mual dan juga muntah. Tetapi tidak hanya itu saja, jahe ternyata juga berkhasiat baik bagi kesehatan pria yaitu untuk meningkatkan kesuburan pria.

Jahe kaya akan antioksidan untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Setelah sistem kekebalan tubuh menguat, Jahe akan mulai memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membuang racun dalam tubuh. Beberapa kandungan yang terdapat di dalam jahe juga dapat membantu meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan jumlah sperma dan memperbaiki kualitas sperma.

Senyawa di dalam jahe ada dua kelas senyawa berdasarkan pada kemudahan menguap yaitu kelompok senyawa volatile dan kelompok non-volatile yaitu senyawa yang menyebabkan rasa pedas pada jahe. Jahe kering mengandung sekitar 1% sampai 4% minyak menguap, diantaranya dengan nama gingerol.

Manfaat Jahe Sebagai Obat Kuat Pria

  1. Merangsang pelepasan yang bisa membantu memperlebar pembuluh darah sehingga tubuh akan menjadi semakin hangat, darah akan mengalir menjadi lebih lancar kemudian mengurai tekanan darah.
  2. Jahe juga kaya akan senyawa cineole dan arginine yang mampu mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Senyawa dalam jahe ini juga mampu merangsang ereksi, mencegah kemandulan serta memperkuat daya tahan sperma. Tidak ada yang salah jika banyak orang menyebutkan bahwa jahe sebagai makanan afrodisiak atau booster makanan penambah gairah seksual.
  3. Jahe juga bermanfaat untuk melindungi sistem pencernaaan dengan cara mengurangi keasaman lambung. Sakit perut juga dapat dikurangi dengan mengkonsumsi jahe. Inflamasi arthritis atau osteoarthritis juga bisa diatasi dengan banyak mengkonsumsi jahe. Karena, jahe membantu menghambat produksi prostaglandin, hormone di dalam tubuh yang bisa memicu peradangan.

Dosis yang umum digunakan adalah 2 sampai 4 gram serbuk jahe, Anda bisa mengkonsumsinya 1-2 kali setiap harinya. Jadi, jika Anda ingin tetap hidup sehat dan juga subur sebaiknya sediakan selalu jahe di rumah Anda. Rasakan manfaat jahe yang menakjubkan bagi tubuh Anda terutama bagi para pria.

PENTING UNTUK ANDA!

Sumber gambar : http://www.marrybaby.vn/uploads/2015/04/06/ba-bau-uong-tra-gung-e1428322695734.jpg

Madu Penyubur Pria Herbal Alami untuk Kesuburan Pria

Madu Penyubur Pria Herbal Alami untuk Kesuburan Pria

Madu penyubur pria merupakan madu herbal yang di formulasikan untuk meningkatkan kesuburan pria (suami). Dengan ....
Rp 65.000 Beli
Eury-X Madu Kesuburan Pria

Eury-X Madu Kesuburan Pria

Eury-X adalah minuman kesehatan khusus untuk pria dewasa dengan bahan dasar madu hutan yang diramu ....
Rp 75.000 Beli
Aslam, Madu Kesuburan Pria Baik Untuk Tubuh

Aslam, Madu Kesuburan Pria Baik Untuk Tubuh

Madu aslam untuk kesuburan pria adalah madu murni dengan tambahan beberapa rempah-rempah khusus yang baik ....
Rp 85.000 Beli

Komentar