ASI Lancar dengan Konsumsi Herbal

ASI Lancar dengan Konsumsi HerbalAsupan makanan utama yang penuh gizi dan nutrisi bagi bayi adalah ASI. Banyak manfaat luar biasa yang diperoleh dengan memberikan ASI. Seperti untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh bayi dalam melawan penyakit, meningkatkan kecerdasan bayi dan manfaat luar biasa lainnya. Karena banyaknya manfaat dari ASI, maka sangat dianjurkan bagi para Ibu untuk memberikan ASI ekslusif kepada bayi selama 6 bulan pertama.

Untuk dapat memberikan ASI ekslusif, maka produksi ASI Anda haruslah lancar. Produksi ASI yang lancar dapat diperoleh jika hormon prolaktin dan oksitosin bekerja dengan baik, anatomi dan perawatan payudara baik, serta asuapan makanan bergizi terpenuhi dan  tidak stress. Dan untuk membantu memperlancar produksi ASI, dapat juga dengan mengkonsumsi suplemen tambahan.

Suplemen herbal yang aman dan bebas dari bahan kimia dapat Anda jadikan solusi. Seperti suplemen Herba ASI, yang terbuat dari ekstrak daun katuk, ekstrak nigella sativa, dan carica papaya. Bahan-bahan herba alami tersebut banyak mengandung gizi yang bermanfaat untuk tubuh, termasuk dalam memperlancar ASI. Sehingga produksi ASI jauh lebih lancar, dan Anda pun dapat memberikan ASI ekslusif kepada buah hati.

PENTING UNTUK ANDA

[wpsc_products product_id=’8278′]

[wpsc_products product_id=’10008′]

sumber gambar: http://www.babymed.com/sites/default/files/u160962/pregnant-woman-icons-symbols-4-small.jpg

Leave a Comment