Keluarga

5 Hal Romantis Bersama Pasangan Anda

Hal Romantis Bersama Pasangan AndaMempertahankan cinta dalam pernikahan adalah sesuatu yang wajib bagi semua pasangan. Salah satunya adalah dengan melakukan hal-hal romantis untuk menyegarkan kembali cinta Anda bersama pasangan Anda. Tak ada patokan usia dalam hal ini. Karena romantisme adalah hal yang tidak pernah usang oleh zaman.

Love massage. Pijatan cinta. Anda tahu arti sebuah sentuhan lembut? Sesungguhnya sentuhan dan pijatan-pijatan lembut dapat memberikan efek kenyamanan dan ketenangan yang luar biasa. Wanita biasanya suka dengan sentuhan dan pijatan-pijatan seperti ini. Tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan Anda saling memijat. Siapkan saja massage oil yang beraroma terapi atau massage lotion untuk melembutkan gerakan memijat Anda.

Mandi bersama. Hmm…yang satu ini pun layak Anda coba. Jika kamar mandi Anda memiliki bath up, berendamlah berdua bersama dengan pasangan Anda dengan busa melimpah. Sambil berendam, Anda berdua bisa saling bercengkrama sambil menikmati limpahan busa atau air hangat yang bisa merefreshkan tubuh. Romantis juga, lho!

Piknik romantis. Tinggalkan sejenak kesibukan Anda bekerja. Ambil keranjang piknik Anda, dan siapkan perbekalan. Anda bisa memilih tempat-tempat yang cocok untuk menyepi berdua, atau jika Anda nyaman dengan keramaian, Anda bisa berpiknik kecil di taman kota. Pantai atau danau juga bisa menjadi pilihan Anda.

Lingerie. Tampil cantik dan seksi di hadapan suami Anda bukan lagi hal yang tabu. Bahkan, berpahala jika niat Anda untuk menyenangkan suami Anda. Setelah seharian bekerja, dengan rasa lelah yang luar biasa, tentunya ia ingin melihat Anda tampil cantik saat menyambutnya. Jika Anda merasa nyaman, Anda bisa memilih lingerie dengan potongan yang seksi dan menarik untuk menyenangkan hatinya. Dijamin, suami Anda pun semakin cinta!

BACA JUGA:  Cara Mudah Memaksimalkan Tumbuh Kembang Bayi

Sepiring berdua. Ini bukan lagu lama, lho. Tapi, makan sepiring berdua dengan pasangan Anda akan menambah kuat ikatan kasih sayang Anda terhadapnya.  Saling menyuapi juga tidak identik dengan pengantin baru. Sepotong berdua pun juga tidak apa-apa. Misalnya, Anda membeli sebatang coklat, makanlah berdua dengannya. Saling menggigit? Bukan masalah.

Nah, bagaimana menurut Anda?

Sumber Gambar : http://photos1.cityvox.fr/photos_original/39/86/546343.jpg