Kecantikan, Perawatan Tubuh

Susu Kambing Menjaga Kecantikan dan Kesehatan Kulit

sabun susu kambingSelain dapat dijadikan sebagai minuman yang sehat dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh, ternyata susu kambing juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan perawatan kulit. Bahkan susu kambing telah dimanfaatkan sejak jaman Ratu Cleopatra untuk berendam agar kecantikan dan kesehatan kulit tubuhnya selalu terjaga. Sehingga saat ini susu kambing mulai dikenal dan banyak dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk perawatan kulit.

Perawatan kulit yang banyak dilakukan khususnya oleh kaum wanita, bertujuan untuk mendapatkan kulit yang bersih, mulus, putih berseri, terjaga kelembabannya, serta  tidak terdapat kerutan atau keriput pada kulit. Bagi seorang wanita, kulit yang seperti itulah yang merupakan kulit cantik dan sehat. dan untuk mendapatkannya, Anda dapat memanfaatkan susu kambing untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Tidak perlu repot-repot mencari susu kambing, karena Anda cukup menggunakan sabun Wahida.

Sabun Wahida adalah sabun yang terbuat dari ekstrak susu kambing asli, dan dipadukan dengan cocos nucifera oil dan bahan alami lainnya. Kandungan protein, lemak, vitamin A, vitamin C dan vitamin D, vitamin B, zat besi, fosfor dan mineralnya, memberikan nutrisi pada kulit. Sehingga regenerasi kulit dapat berlangsung dengan baik, kulit halus, bersih, terjaga kelembabannya, putih berseri, dan terhindar dari kanker kulit. Dengan demikian, kulit Anda akan senantiasa terjaga kecantikan dan kesehatannya.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.anneahira.com/images/sabun-susu-kambing.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

  Wahida susu kambing, sabun herbal special yang berkhasiat menghaluskan, melembutkan dan mencerahkan kulit secara ....