Kesehatan, Pasutri

Seks Dan Jantung

Seks Dan JantungSebagian besar orang masih beranggapan bahwa aktivitas seks adalah sebuah kewajiban, hanya sekedar pemenuhan hasrat dan kebutuhan, atau parahnya just for having fun. Mereka masih belum menyadari, bahwa seks ternyata sangat bagus untuk kesehatan jantung.

Berdasarkan sebuah penelitian tentang radiovaskular, disebutkan bahwa melakukan seks minimal 3 kali seminggu secara teratur dapat menurunkan resiko terserang penyakit jantung. Karena seks yang teratur dapat melancarkan sirkulasi darah dan menjaga tekanan darah agar tetap normal.

Aktivitas seks bukanlah sebuah aktivitas biasa yang ringan. Saat seseorang melakukan hubungan seks, maka otot-otot tubuhnya akan bekerja seluruhnya secara optimal. Dan inilah yang dapat memaksimalkan fungsi jantung.

Kami yakin, pada saat melakukan hubungan, Anda tidak pernah memikirkan berapa kali denyut jantung Anda, bukan? Riset membuktikan bahwa rata-rata jantung berdenyut 120-130 kali permenit saat bercinta. Ini setara dengan Anda melakukan jogging ringan dan menaiki tangga.

Sumber Gamar : http://2.bp.blogspot.com/-OO_YK0kXLGI/Uu-KuvdIZlI/AAAAAAAABE0/mCwDBjZ3zLk/s1600/jantung.jpg
BACA JUGA:  Manfaat Tanaman Herbal Pasak Bumi