Minyak Sawit untuk Perawatan Kulit

minyak sawit untuk perawatan kulitMinyak sawit atau Crude Palm Oil berasal dari buah sawit yang telah di sortir dan di sterilkan melalui proses yang cukup panjang. Sama seperti minyak kelapa, minyak inti sawit juga memiliki kandungan asam lauric. Minyak sawit memiliki kandungan vitamin A dan E, yang berguna untuk perawatan kulit. Vitamin E-nya mengandung tocopherol dan tocotrienols yang merupakan antioksidan untuk melindungi dan membantu memperbaiki kerusakan pada kulit. Sedangkan dalam vitamin A mengandung karatenoid , yang juga mempunyai fungsi sama sebagai antioksidan.

Dengan kandungan tersebut, minyak sawit dapat membantu mengurangi kerusakan kulit dari paparan sinar matahari dengan mencegah proses oksidasi dan mendukung regenerasi sel kulit. Maka tidak heran jika minyak sawit banyak digunakan sebagai bahan kosmetik, yang mempermudah penyerapan nutrisi untuk kulit. Dan jika Anda ingin menggunakan minyak sawit untuk perawatan kulit, maka cukup gunakan sabun herba Wahida.

Sabun Wahida terbuat dari susu kambing, minyak sawit, minyak kelapa, dan bahan alami lainnya. Kandungan bahan alaminya berguna memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Dan karena terbuat dari bahan alami, sabun Wahida aman digunakan untuk segala jenis kulit. Dengan menggunakan sabun Wahida dengan teratur, kulit akan terjaga kelembabannya, halus, lembut, kenyal, terlihat awet muda dan sehat berseri.

PENTING UNTUK ANDA

[wpsc_products product_id=’17373′]

[wpsc_products product_id=’6551′]

sumber gambar: http://www.energitoday.com/uploads//2013/08/minyak_sawit1.gif

Leave a Comment